jump to navigation

Kawasaki Ninja 250 4 cylinder….????? 27 September 2011

Posted by ya2kzzz in fun, motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Siapa yang tidak tahu ninja 250?siapa yang tidak ngiler waktu melihatnya ngacir dijalan?hati siapa yang tidak “semriwing” waktu denger desingan mesinnya???

Itulah sedikit gambaran sosok kawasaki ninja 250 yang terkenal itu.hemmmgh..ngetik sambil ngiler.. : mrgreen:

Menurut analisa mesin4tak,Kawasaki sebagai first mover dikelas sport 250cc tentunya tidak akan sembrono mengeluarkan 250cc 4cylinder.ย  Selain masalah harga yang telah diulas TMCBlog sebelumnya disini .. 250cc 2cylinder saja mencapai hampir 50jt..klo 4cylinder jadi berapa ya…hadew….,selain itu tentunya dengan mengeluarkan 4cylinder sama saja dengan mubadzir….betapa tidak, upgradenya terlalu berlebihan…,mau produksi dua2nya ( 250cc 2cylinder & 250cc 4cylinder )???yakin..?!kalau pasaran 250cc 2 cylinder masih laris manis..kenapa mengeluarkan produk yg lebih mahal dan belum tentu laku???lain lagi urusannya klo pasar sudah jenuh dgn 2 cylinder…baru mikir buat pemain pengganti yang tentunya lebih handal..,CMIIW…..Karena masih banyak yang ngiler sama 2cylinder tp blm bs beli..”curcol”..ย  :mrgreen:


Kalau Kawasaki mengeluarkan Ninja 150 4tak..ini baru seru..mesin4tak yakin bakalan ada yang “gemes” kalo kawasaki ngeluarin 150 4tak..betapa tidak, Ninja 2tak saja sampai sekarang masih laku..,lambat laun pasar pasti akan meninggalkan mesin 2tak..wooogh..akan terjadi “pertarungan yg berdarah2″ disini.. :mrgreen: Kita tau pabrikan2 besar mempunyai “gaco”nya masing2, yang tidak bisa dipandang sebelah mata…tapi mesin4tak yakin aura Kawasaki dengan motor sportnya sudah membius penggemar motor sport tidak begitu saja luntur sejak dikeluarkan pertama kaliย  Ninja 150 2tak. Monggo diunjuk kopine kang…

About these ads

Komentar»

1. cafebiker - 27 September 2011

suippp

Ya2kzzz - 27 September 2011

pertamax abadi

2. Mupenk - 27 September 2011

Jos

3. ridermatic - 27 September 2011

sip

4. mbr666 - 27 September 2011

jos mas…

5. Mupenk - 27 September 2011
Ya2kzzz - 27 September 2011

monggo bro..

6. motorjoss - 27 September 2011
Ya2kzzz - 27 September 2011

nek sepeda nyono endi???? :)

7. sapujagad - 27 September 2011

kawasaki 150cc 4tak, pasti 1 silinder, DOHC 4valve (kalo full fairing),sasis double cradle atau pipa kayak n150rr belum pasti, radiator atau cuma pendingin air belum pasti,injeksi atau karburator belum pasti,tapi power akan mirip-mirip Honda CBR/R15 v2.0 gak akan jauh-jauh dari angka 17-18dk.

Ya2kzzz - 27 September 2011

ninja 250 lawan CBR 250
Ninja 150 lawan CBR 150
head to head…

8. Pak_Lurah - 27 September 2011

Gambare seger2…

Its About Safety Riding,monggo mampir…

http://motordohc.wordpress.com

Ya2kzzz - 27 September 2011

monggo brow..

9. Taufik - 27 September 2011

kalo 4 tak berarti harus terima kalo power bakal dibawah yang 2 tak . . .,cmiiw

Ya2kzzz - 27 September 2011

ya pastinya kang..yang penting tampilannya..:)

crussackscube - 28 September 2011

kayaknya bukan dari tampilannya dehh,.. tapi dari embel2 “ninja” yang pasti kuencheng mesinnya, dan sama embel2 “kawasaki” yg udah berpengalaman di motor batangan,.~ haha

10. ipanase - 30 September 2011

harus 40 HP

11. vespakolot - 9 Oktober 2011

kalo pun jd rilis 250 4 silinder ane yakin pasti bakalan laku,,,ngapain musti ragu…pertama jualan 250 cc(2 silinder) aja ga nyngka bakalan laris begini,,honda yg dulu ga mau jualan 250 cc dgn alasan jalan2 di Indonesia ga cocok bwt motor 250cc,,nyatanya toh tergiur juga…cuma yamaha doang yg ndableg ga mo jualan 250 cc…kalo kawak jd rilis 250 cc 4 silinder,,,kasian deh Yamaha ….semakin jauh ketinggalan

Ya2kzzz - 9 Oktober 2011

Semoga saja dikeluarin,,tapi 2012 yang jelas yang keluar duluan ninja 150 2tak pakai baju baru..

12. speedfreak79 - 20 Desember 2011

Setuju

13. anharvictor - 5 Januari 2012

pundi kopine kang…

4 silinder lebih exsotis…
2 silinder sama exsotis
1 silinder 4tak… 150 cc setuju….

ya2kzzz - 5 Januari 2012

Kopine nang pak no ae.. :mrgreen:

14. berita terbaru - 12 Februari 2012

Saya pengemar kawasaki bro, akhir bulan ini mau bungkus ninja RR ke humz

ya2kzzz - 12 Februari 2012

Wow super kips.. :) selamat nge-kips bro..keep safety kalau dijalan umum.. :)

15. daR250 - 14 Maret 2012

…bro bner ga ya..kalo dah naikin motor cc besar, trus pake motor cc kecil d lebih ringan, eh jadi gak pede lagi. Saya skarang pake Ninja 250, kalo lagi pake CBR 150 koq jadi enteng ya…kurang pd gitu..

ya2kzzz - 14 Maret 2012

Tergantung kebiasaan jg bro,,dulu saya jg gt hbis pakai ninja 150 terus dengan terpaksa dijual turun pangkat ganti bebek jg gt,,kelamaan ya biasa jg..

16. obat tradisional asam uart - 26 Maret 2012

waduh,..kerennn,.!!

17. Abraham Ongky - 28 Desember 2012

Ninja250 4cylinder hampir dipastikan keluar di Indonesia tapi waktunya mungkin masih lama sekitar 2015 (paling lambat)
harga sekitar 80 sampai 100jt (masih wajar untuk mtr 4cylinder)
yg pasti sudah injeksi
Dan kemungkinan besar CKD , cz saat ini Kawasaki sedang mempersiapkan pabrik di Cibitung dengan luas lahan 5hektar (diperkirakan akan mulai beroperasi 2014)

18. Ulrico Logan - 1 November 2013

http://en.wikipedia.org/wiki/Kawasaki_Ninja_ZX-2R

Kawasaki ZXR-250 atau ZX-2R adalah motor sport Kawasaki Ninja dengan mesin berkapasitas 250cc 4 silinder.

19. djkh - 22 Mei 2014

sekarang lah saatnya, yakni taun 2014 dimana market udah mulai bosan dengan twin parallel. Saatnya nambah jadi inline 4… JOSS :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: