jump to navigation

Mesin4tak Tergabung Dalam Keluarga Besar Otoblogger Indonesia 25 April 2012

Posted by ya2kzzz in News.
Tags: , ,
trackback

Setiap langkah dalam hidup ini merupakan proses pendewasaan yang harus kita alami. Baik buruknya konsekuensi adalah sumber dimana kita akan mendapatkan sisi kedewasaan kita, tergantung kita bisa atau tidaknya mengambil makna yang terkandung dalam konsekuensi tersebut. Sejalan dengan kehidupan tulis menulis saya melalui ranah blog ini, akhirnya saya menambatkan hati saya dalam OBI ( Otoblogger Indonesia ).

Kisah dimulai sejak saya mengungkapkan keinginan saya mengikuti OBI kepada cak Eko Cafebiker, kemudian cak Eko menyarankan untuk mengirim e-mail ke Eyang Edo Rusyanto mengutarakan keinginan saya untuk bergabung dengan OBI. Eyang pun membalas akan membicarakannya dulu dengan anggota OBI yang lain. Karena setiap keputusan adalah merupakan keputusan bersama diantara anggota. Rekomendasi pun saya dapat untuk menjalani pengenalan akan dinamika OBI dalam milis OBI.

Jujur saja deg-degan juga waktu masuk milis, saya bloger kemarin sore yang tergabung dalam bloger2 besar yang jauh lebih senior dari saya. Tapi kesan garang pun tak terasa, dalam milis semua pendapat di hargai oleh semua anggota milis. Tidak ada yang namanya bloger papan atas negeri ini pendapatnya harus selalu benar, salah ya monggo dikritik. Tidak ada kata superior yang mengatur dan lebih berhak. Semua duduk sama rendah sama rendah, berdiri sama tinggi. Kritikan pedas pun disampaikan tanpa tedeng aling aling, semua disampaikan secara terbuka. Disinilah sikap kedewasaan akan diuji, sanggup apa tidaknya kita mengambil hikmah dari kritikan pedas tersebut.

Hari ini mungkin bisa jadi hari yang bersejarah bagi saya, setelah melalui masa ospek penempaan mental, perkenalan dengan sesama anggota dan pengenalan dinamika di milis OBI selama satu bulan lebih, akhirnya Mesin4tak bisa menjadi salah satu penghuni agregator Otoblogger Indonesia dan blog kecil ini berabung dalam keluarga besar Otoblogger Indonesia. Terima kasih kepada semua OBIwan atas kesediaanya menerima saya dalam keluarga besar Otoblogger Indonesia. Dengan semakin terbukanya cakrawala tentang dunia tulis menulis melalui anggota OBI semoga kedepannya tulisan saya lebih bermanfaat bagi pembaca.Amin.

Keep safety di jalan bro…!!!

Komentar»

1. anharvictor - 25 April 2012

Selamat.. Ya… Bos… Sukses selalu…

ya2kzzz - 26 April 2012

ok cak anhar,,terima kasih..

2. mas wahyu - 25 April 2012

sip.

ya2kzzz - 26 April 2012

sio..sip..

3. Aa Ikhwan - 25 April 2012

Sik..asiik..ajib om :D

ya2kzzz - 26 April 2012

ok a’

4. vixy182 - 25 April 2012
ya2kzzz - 26 April 2012

betul bro..

5. Igfar Pramarizki - 26 April 2012

maho detected

ya2kzzz - 26 April 2012

woi..ranah publik nih..

bapakeVALKYLA - 27 April 2012

:shock:
ternyata…

Azdi - SociusRider - 29 April 2012

ada homo teriak homo (~‾▿‾)~

6. Novian Agung - 26 April 2012

Sukses mas bro!!!

ya2kzzz - 26 April 2012

terima kasih bro novian..

7. zaqlutv - 26 April 2012

setuju sama bro igfar :mrgreen:

oiya aye kurang setuju ungkapan “duduk sama rendah, berdiri sama tinggi”
saat berdiri tingginya tidak sama bro, yang satu tingginya 164 yang satu tingginya 170.. terpaut 6cm, jangan korupsi bro :mrgreen: :lol:

btw selamat yach cyiinnttt.. :mrgreen:

Igfar Pramarizki - 26 April 2012

iya.. kalo yg satu duduknya di kursi wasit badminton aja udah beda rendahnya..

ya2kzzz - 26 April 2012

siapa suruh jd wasit…xixixixi..

ya2kzzz - 26 April 2012

asyeem,,ta cium lo..
#eh

zaqlutv - 26 April 2012

haiissss… mau donk :oops: tapi ntar bro igfar gak jealous?

ya2kzzz - 26 April 2012

tenang aja bung igfar nggak jelesan..xixixi…

zaqlutv - 26 April 2012

mosok? malah mengkok hrm ambek deby sing jeles :mrgreen:

8. yisha - 26 April 2012

selamat!

ya2kzzz - 26 April 2012

terima kasih mbak yisha

9. jambronx2010 - 26 April 2012

selamat…, semoga produktif menulis artikel yang bermanfaat dan santun. Jangan sedikit sedikit ngomong ” STOP PEMBODOHAN OTOMOTIF”, :D

Semoga sukses selalu..

ya2kzzz - 26 April 2012

terima kasih mas atas masukannya.. :)

10. andhi_125 - 26 April 2012

talames yo sam…nubie selalu memantau :-)

ya2kzzz - 26 April 2012

terima kasih mas andy,,

11. ardianfireblade - 27 April 2012
ya2kzzz - 2 Mei 2012

terima kasih mas ardian..

12. bapakeVALKYLA - 27 April 2012

selamat, masbro….

sing penting rajin nulis sing bermanfaat…

ya2kzzz - 2 Mei 2012

nuwun cak bimo

13. Dr.Feelgood - 27 April 2012

selamat masbro, keep blogging yah. kalo engak blogging, entar ane sobek2 hahah piss……….. :D

ya2kzzz - 2 Mei 2012

terima kasih bro..walah sering lihat tukul nih.. :mrgreen:

14. joetrizilo - 29 April 2012

welcome to the jungle

ya2kzzz - 2 Mei 2012

sip bung joe

15. motoroda - 30 April 2012

Makin rame….sipsipsip… :)

ya2kzzz - 2 Mei 2012

makin rame makin asik.. :)

16. setia1heri - 30 April 2012

like this….
suwe jarang mampir cak :-D

ya2kzzz - 2 Mei 2012

wah sibuk berat ya mas? :)

17. Salim - 1 Mei 2012

siip bro :)

ya2kzzz - 2 Mei 2012

ok mas salim

18. motogokil - 6 Mei 2012

Gimane ya kalo ane blogger nubi amatir ini pengen gabung otobloggerindonesia???

19. Dismas - 15 Mei 2012
20. gold account - 4 Oktober 2012

Biker gaek yang satu ini cukup eksis dan malang melintang di dunia jurnalistik dan blogger, juga aktif sangat dalam mengadvokasikan road safety, kebetulan kami tergabung dalam Road Safety Association di divisi litbang tepatnya.. Eyang Edo, demikian sapaannya di milis Otoblogger Indonesia, sering keluyuran malam minggu…berbekal rhemason dan racikan telur setengah matang plus madu, ia melakukan dakwah road safety ke berbagai komunitas. Jadi urusan concern alias kepedulian, tak usah ditanya lagi.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 698 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: