jump to navigation

Kawasaki Ninja 150 4tak Bukan Isapan Jempol Belaka…?????yakin?? 4 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor, News, Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

logo_kawasaki_2.jpg
Kabar dilepasnya ninja 150 4tak kemarin2 sempat ramai diperbincangkan didunia maya, mesin4tak pun sempat membicarakan kabar bahagia bagi ninja lover ini disini . Rencana ninja fenomenal ini dilepas tahun 2012. Ternyata rencana itu di iyakan oleh KMI.
kawasaki-ninja-250r.jpg
Yang lebih menggegerkan adalah teknologi yang digunakan dan “kekuatan super”nya. Sebut saja 31Hp di 10.000-10.500 rpm terus ditanamkannya KIPS (Kawasaki Integrated Powervalve System) mosoooookk??? CBR 150 saja punya 17,8 Hp,,lho kok???belum lagi masalah harga yang katanya 33jt….nah loh??!!piye toh???sebenernya KMI itu melepas Ninja 150 buat lawan siapa???segitu niatkah menghancur leburkan pasaran honda???mungkin gak ya???mesin4tak jadi bertanya beritanya disini bener nggak ya…?????kita tunggu saja..CMIIW

Sumber : tempointerktif

Komentar»

1. Pak_Lurah - 4 Oktober 2011

# Pak_Lurah Was Here #

Its about safety riding…
http://motordohc.wordpress.com

Ya2kzzz - 4 Oktober 2011

pertamax..

2. cafebiker - 4 Oktober 2011

sip

Ya2kzzz - 5 Oktober 2011

handal

3. Mupenk - 4 Oktober 2011

Sip

Ya2kzzz - 4 Oktober 2011

Jos

4. Darmawan - 5 Oktober 2011

beneran ninja 150 4 tak 31 hp?

Ya2kzzz - 5 Oktober 2011

????? Lha iku…. ?????

5. zaqlutv - 5 Oktober 2011

hadeeehhh :nohope:
kenceng2 mo dipake dimana sih di jalanan yang macet ini? kemungkinan malah bisa bikin alay the next generation..
kecuali dipake ngenjeran ato nyentul😀

Ya2kzzz - 5 Oktober 2011

Jempol mas…lagian kalau naeknya kencang nanti siapa yang lihat…????:mrgreen:

6. alvaro tedjo - 9 Oktober 2011

kok ragu kalau ninja bakalan mengusung mesin 4 tak..

ya2kzzz - 15 Februari 2012

ragu bro, IMHO kalau penjualan 2tak masih belum terbendung regulasi euro, KMI msh jauh buat 4tak dan tetep pasarin 2tak yang nyatanya masih laku..

7. vespakolot - 9 Oktober 2011

buat kawasaki ga ada yg ga mungkin…kalo udah niat jualan…pasti dibikin itu motor ..ga kaya tetangga sebelah yang jelas2 wujudnya dah ada,,tp ogah jual dimari…pokoknya KAWASAKI IS THE BEST

ya2kzzz - 15 Februari 2012

memang nggak ada yg nggak mungkin, kalau pasaran 2tak masih ngacir karena performa msh disukai..

8. I - 31 Oktober 2011

masih 2 tak bro..ninja RR 150 di facelift aja kq..untuk para ninja lover yg bener2 lover pasti tau sx liat jg, launching kemungkinan pertengahan 2012..tapi oleh para blogger dikira mesin 4 tak…….tenaga 30 dk lebih ndak mungkin bro pake mesin 4 tak…klo sasarannya masyarakat umum..klo pun bisa pasti partnya udah racing semua n siap turun balap, tentu dampaknya pada durabilitas dan kenyamanan jg..lagian KMI pernah berujar klo penjualan ninja 2T paling moncer di banding motor sport mereka yang laen dan masih MUNGKIN SEKALI diuprage ke standart euro 3…

ya2kzzz - 15 Februari 2012

setuju banget bro..terima kasih tambahannya..

9. hamsi - 27 Januari 2012

di tunggu kalo emank bener adanya🙂

ya2kzzz - 15 Februari 2012

artikel diatas saya meragukan kalau KMI mau rilis 4tak bro..judulnya saja pakai tanda tanya..tp saya berharap kedepannya ada..

10. iwan - 15 Februari 2012

bener gk nih kmi akan meluncurkan 4tak 150cc ane tunggu law keluar lang sung ane boking tuh motor

ya2kzzz - 15 Februari 2012

masih lama bro kyaknya..tp kalau langsung booking konsekwensi tenaga ga seliar 2tak loh..:mrgreen:

11. rendy - 5 Maret 2012

di tunggu kemunculannya… semoga benar2 yg seperti dibicarakan dan penampilannya lebih indah dr yg lawas ..amien kan coy🙂

12. ari - 4 April 2012

kapan pasti nya mulai di pasarin ninja 150 4tak? udah pengen banget neh..

13. Ari Gg Bacank - 13 April 2012

kpn keluar nya ninja 150 4tak? Ko susah bgt cari gambar sm bentuknya..!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: