jump to navigation

Suzuki : raja tidur yang mulai bangun…… 8 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , , ,
trackback

logo_suzuki_merah.jpg
Bro sekalian mesin4tak memang dulu pernah membicarakan masalah ini disin i. Ternyata suzuki mulai membenahi diri,,,joozzz…

Rujukan dari kompas , suzuki mulai bertindak. Langkah awal mulai merevitalisasi purna jual dari produk suzuki itu sendiri. “Salah satu keberhasilan sebuah merk bukan sekedar produk yang bagus. Kami perlahan-lahan memperbaiki outlet yang ada. Menciptakan
pengalaman yang baik untuk pelanggan Indonesia,” kata Paulus Sugih Firmanto. Dia berambisi agar outlet pemasaran dan layanan purna jual kembali bersemangat. Kelemahan dari Suzuki adalah layanan purna jualnya..ungkap direktur pemasaran PT. Suzuki Indomobil Sales 2W ini.
vierra.jpg
Menurut mesin4tak itu saja belum cukup, kita lihat bagaimana Yamaha dan Honda penetrasi pasar. Dari iklan yang begitu gencar sampai kegiatan2 komunitas. Sebagai contoh Yamaha, dia memilih brand ambasador artis2 mahal tanah air…seperti pada produk Yamaha, slank pada vega R, komeng jupiter dan kita tahu Honda menempatkan nidji pada produk revo…
slank02.jpg
menurut mesin4tak brand ambasador berperan penting untuk mengenalkan produk tersebut dan ya walaupun biayanya tidak sedikit mungkin ini lah harga yang harus dibayar agar produk mereka di terima oleh masyarakat Indonesia yang terkenal “plagiat” cenderung meniru sosok2 yang terkenal..IMHO
nidji-absolute-revo.jpg
So jika Suzuki membuktikan keberadaannya sebagai salah satu raksasa ATPM di Indonesia, hendaknya nggak usah setengah2 melakukan penetrasi pasar. Gimana kalau menurut bro sekalian???monggo dishare sambil menikmati semilir angin…🙂

Komentar»

1. kunthink'z - 8 Oktober 2011

asyoii mang..

Ya2kzzz - 8 Oktober 2011

Jooozzzz:mrgreen:

2. oonk - 8 Oktober 2011

Aha

Ya2kzzz - 8 Oktober 2011

Evdo

3. Masmondol - 8 Oktober 2011

Buat susu…ki Sparepart dibanyakin.. Dimurahin atawa minimal disamain sama kompetitor yang laen, motore murah spareparte larang larang.. Piye tokh??

Ya2kzzz - 8 Oktober 2011

Sabar bro…🙂 Semoga si susu…ki mendengarkan…🙂

4. jarjid - 8 Oktober 2011

abot

Ya2kzzz - 8 Oktober 2011

Mosooookk???:mrgreen:

5. cafebiker - 8 Oktober 2011

unyu unyu

Ya2kzzz - 8 Oktober 2011

🙂

6. kasamago - 8 Oktober 2011

mungkin suzuki bs sering aktif nongolin motor2 nya difilm dan sinetron..

Ya2kzzz - 8 Oktober 2011

Wooogh….ide bagus bro…bs jd iklan terselubung…sip..

7. absoluterevo - 9 Oktober 2011

Cantikya absoluterevo….! Mudah-mudahan ga di bilang motor jablay lagi ya😀

8. vespakolot - 9 Oktober 2011

saran ane ya…itu Thunder discontinue aja…jelek bangets…mending bikin lagi FXR yang jelas2 aura sport nya keliatan buat nemenin FU…apalgi kalo GW 250 jd dijual dimari salut dah buat Suzuki…jgn kek Yamaha…EUWEUH KAHAYANG

Ya2kzzz - 9 Oktober 2011

Biar makin rame dunia otomotif indonesia… Merdeka!!!!

9. bimo96 - 19 Oktober 2011

coba bagusin tuh reputasi SUZUKI supaya PAPA ane beliin SATRIA buat ane!!!

nitip lapak http://bimo96.wordpress.com/2011/10/18/test-bbm-supra-x-125/

Ya2kzzz - 19 Oktober 2011

Joozz..:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: