jump to navigation

Meraba masa depan CS1.. 12 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro setelah jalan2 di warungnya kang IWB, masalah CS1 disini. Pihak honda terkesan menutup mulut tentang produk CS1 dan new tiger. Ya maklum lah bro rahasia perusahaan. Yang membuat mesin4tak greget adalah masalah CS1…Honda setelah sukses dengan new bladenya, akan mencoba mengulang kesuksesannya dengan mem”fight”kan CS1 dengan satria fu. Woooow…..gimana jadinya ya…???kira2 siapa yang menang???

Kita tahu satria fu sudah melanglang buana di dunia ayam jago. Merupakan penyumbang terbanyak penjualan produk2 suzuki. Terang saja bro di kota tempat tinggal saya rata2 anak2 SMA pakai satria fu, kalau nggak pakai mungkin dibilang nggak gaul kali ya???:mrgreen: Gmn kalau di kota bro sekalian??

Nah gimana kalau CS1??menurut mesin4tak motor kencang yang satu ini sudah uzur dan perlu peremajaan, dan kayaknya musuh yang layak adalah satria fu. Bayangkan CS1 naik kelas menjadi 150cc, DOHC, ya walupun tadinya berpendingin cair bolehlah kalo “niru” jadi berpendingin udara. Trus masalah body, disamakan sama2 ayam jago. Bagian belakang menurut mesin4tak masih layak dipertahankan. Wuih kalau gini langsung head to head satria fu….:mrgreen: amati, cermati, modifikasi dan lihat perkembangan pasar…yang penting laku…..:mrgreen:

Ini cuma prediksi bro, gimana kalau menurut bro sekalian…????monggo dishare sambil menikmati semilir angin….

Komentar»

1. B M W ♣ - 12 Oktober 2011
Ya2kzzz - 12 Oktober 2011

Pertamax aman

2. Hourex150L - 12 Oktober 2011

bore up 150cc tapi tetep liquid cooler laah.. Itu sajah keknya tanfa ubahan radikal pada bodi sudah bisa bicara kok,, secara semetara biker melihat mesinnya Cs-1 yang nanggung cuma125cc (pasti dikira performanya mirif Karisma) coba lihatt mx yang juga cuma 135cc juga kurang di lirik karena ada yang 150 cc #hanya opini Pribadi-abaikan saja#😀😀

PISS..

Ya2kzzz - 12 Oktober 2011

Tapi walaupun 125 tp mx kalah kenceng.. (pengalaman pribadi)🙂 betul kata mas istilah jawanya “magak” alias nanggung… 🙂

3. Pak_Lurah - 12 Oktober 2011

# Pak_Lurah Was Here #

Its about safety riding…
http://motordohc.wordpress.com

Ya2kzzz - 12 Oktober 2011

Enggeh pak lurah…:mrgreen:

4. cafebiker - 12 Oktober 2011

desainnya bukannya sudah uzur tetapi terlalu futuristik.

Ya2kzzz - 12 Oktober 2011

Futuristik = aneh ??? :mrgreen: CMIIW

5. temonsoejadi - 12 Oktober 2011
Ya2kzzz - 12 Oktober 2011

Monggo mas..🙂

6. temonsoejadi - 12 Oktober 2011
7. bapake VALEN - 12 Oktober 2011

sebenarnya secara mesin udah OK..
Cuma desainnya yg ala eropa msh belum bisa diterima org indonesia.
Mungkin klo dibuat jd model Sonic bisa head 2 head sama FU.
Mungkin lho…..

Ya2kzzz - 12 Oktober 2011

Nggak ada yang nggak mungkin bro,,new blade aja mak bedunduk (tiba2) muncul…:mrgreen:

8. isw - 12 Oktober 2011

strategi bentur dong, benturin sama Fu , mirip .. Beda di headlamp aja, pasti laku karena konsumen kebanyakan pasti milih nama besar honda , sama hal nya kayak NJZ sama new blade

9. si kribo tak selalu salah - 19 Oktober 2011

gemes nunggunya…!!!

Ya2kzzz - 19 Oktober 2011

Pasti hot jadinya…🙂

10. bimo96 - 19 Oktober 2011

cs1 model aneh …… kebanyakan mimpi yg buat

nitip lapak http://bimo96.wordpress.com/2011/10/18/test-bbm-supra-x-125/

Ya2kzzz - 19 Oktober 2011

Mengejar mimpi…:mrgreen:

11. Penjajahan honda belum berhenti sampai di “teralis”.. « Mesin4tak - 25 Oktober 2011

[…] kalau menurut saya bisa jadi seh honda bakal ngincer satria fu…seperti yang sudah saya raba2 disini…bro sekalian tentu ingat dengan nova sonic yang pernah mbedunduk di pasaran motor tanah […]

12. amir - 27 Oktober 2011

CS-1….next… cukup ganti baju, ganti frame, ganti ban, ganti mesin, ganti dohc, ganti striping, ganti yg lainnya….ganti total…trs ganti nama…. Alias CS-1 disuntik mati….

13. basuki - 26 November 2013

Menurut ane bodi tetap ganti mesin cb 150 streetfire coz desain fu gak aman di kec tinggi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: