jump to navigation

Sepang : Ready For Battle… 23 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in motoGP.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Mari kita telaah satu2, di barisan depan trio honda tetap mendominasi, pedrosa yang sudah mendominasi sejak pertama tak bergeming dari peringkat 1 sampai babak kualifikasi berakhir.., nah yang menjadi tanda tanya stoner, kok jadi melempem nggak seperti biasanya??apa ini setingan??biar penggemar motoGP nggak bosen dia selalu nangkring di no 1..kalau bosen kan berabe jadinya..lha yang membiayai sponsor..terus kalau nggak ada yang lihat gimana.., tapi misalkan stoner itu saya, ya jelas saya milih aman saja. pokok nggak nyungsep beres deeh..:mrgreen:

Di barisan kedua ada, edwards(Monster Yamaha Tech 3), simoncelli(San Carlo Honda Gresini) dan hayden(Ducati Team). Edwards yang prestasinya membaik sejak dari aragon kemarin, dengan mengejutkan sekarang nangkring di posisi 4.., heeemgh..semoga besok mengagetkan lagi..🙂 Si kribo yang awalnya pe-de bisa naik podium ternyata belum mendapatkan hasil yang maksimal dan harus puas dengan start di no.5. Simoncelli yang berhasil podium di ausie nggak bisa dianggap sebelah mata, gaya sembalapnya yang liar tidak menutup kemungkinan besok menggoyang repsol honda. Hayden rupanya bisa menaklukkan kuda besinya dan menjadi pembalap tercepatnya ducati bro..si valle lewat…:mrgreen: tentunya hayden juga nggak bisa dipandang sebelah mata, prestasinya yang selalu konsisten akhir2 ini.

Melihat hasil kualifikasi dari kaca mata saya, tenyata stoner tidak bisa menunjukkan taringnya lagi..atau memang dia main aman untuk merayakan gelar juara dunianya di valencia nanti. Juara dunia sudah kelihatan so walaupun pedrosa ngamuk dan menebar teror dimana mana, tetep saja kurang greget…,tapi greget ataupun tidak mari kita nikmati saja..🙂 nah menurut hasil penerawangan saya Pedrosa dan Stoner langsung bertarung sendiri di depan terus simoncelli terlibat pertempuran seruu dengan dovi dan punya kesempatan naik podium dan menggelitik dominasi repsol honda nanti.

  1. Pedrosa
  2. Stoner
  3. Simoncelli

Tapi yang namanya ban bentuknya bulat bisa menggelinding kemana saja dan apapun bisa terjadi, ini kisah saya bagaimana cerita bro sekalian??monggo share sambil minum kopi dan menikmati semilir angin…🙂

Gambar dan Tabel : motogp.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: