jump to navigation

Solusi bagi biker yang bosan ngaspal dan melumpur… 24 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in fun, News.
Tags: , , ,
trackback

Bro kemarin sewaktu menikmati kopi siang2, terasa hawa panas yang sekarang nggak seperti biasanya…panas buanget…seperti istilah2 di TV,  Global Warming kayaknya semakin menjadi dan membuat cuaca nggak tentu..bulan yang seharusnya hujan malah nggak nggak turun hujan. Lagi menikmati secangkir kopi, tiba2 melintas motorcross, tapi nggak jelas merknya apa..tapi disini bukan masalah tuh crosser yang kita bicarakan…saya berpikir wah panas gini kok mau latihan nge-cross??apa ya nggak panas banget, apa lagi biker2 yang ngaspal dijalanan malah lebih panas lagi tuh…naah terbesit di benak saya, apa nggak main air saja…???.:mrgreen:

nih solusinya bagi biker yang kepengen main air..Aquatrax F-15…produk dari honda ini mempunyai kapasitas mesin yang besar bro…1470cc, DOHC,4cylinder inline, 16 vale, liquid cooler, fuel injection wooow…penjelajah air yang handal.. Benar2 nggak main2 spec mesinnya. Aquatrax F-15 ini dikeluarkan dalam 2 versi F-15 dan F-15x bedanya pada di cangkokkannya turbocharger. Yang diklaim bisa menyemburkan tenaga sampai mendekati 200hp…nah bagi bro semua yang mau menikmati kehandalan jetski ini siap2 merogoh kocek $12.999 untuk yang F-15 dan $13.999 untuk yang F-15x…monggo main air…:mrgreen:

nggak perlu helm🙂

Sumber : powersports.honda

Komentar»

1. Mupenk - 24 Oktober 2011

F-16 ae😆

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Waaah miber…:mrgreen:

2. zaqlutv - 24 Oktober 2011

yang pobia sama air gimana kang?🙂

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Masak biker pobia air kang…:mrgreen:

3. zaqlutv - 24 Oktober 2011

yo be’e.. biker kan di darat dudu nang banyu.. nek nang banyu kui kura2 donk:mrgreen:

4. 4201journey - 24 Oktober 2011

ane pecinta air… Love water very much….
Kerjaan ane aja lifeguard… Cocok nih buat patroli….

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Woooogh mas 4201journey ini tim SAR ya…langsung ngajukan ke kantornya mas…barang kali di tenderkan..🙂 salam kenal mas..

5. mbr666 - 24 Oktober 2011
Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Siiiip….monggo…

6. cafebiker - 24 Oktober 2011

mainan cewek aja enak, gak kenal cuaca:mrgreen:

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Woooogh bener…mumpung jek joko…:mrgreen:

7. Darmawan - 24 Oktober 2011

ntar mainan cross dimana nih

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Lho waktu kena ombak kan bisa loncat2…:mrgreen:

8. tiger250 - 24 Oktober 2011

mainan mahal,mendingan mancing aja…………………………..

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Siiiiiip….. Sambil ngopi…:mrgreen:

9. gogo - 24 Oktober 2011

wah kendaraan paling dihindari bagi yg gak jago berenang.. tp klo bonceng cewe berbikini bener2 mantab

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Weeiiitss ane juga belum pernah bonceng cewek pake bikini….:mrgreen:

10. warungbaksosabar - 24 Oktober 2011

jgn lupa pake helm:mrgreen:

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Waaaah bisa berabe tuh kalo tenggelam…:mrgreen:

11. B M W ♣ - 24 Oktober 2011

Joss

Ya2kzzz - 24 Oktober 2011

Mau beli kang???🙂

12. 4201journey - 25 Oktober 2011

Salam kenal juga… 😀

13. dalang - 25 Oktober 2011

enaknya nyorong ceweknya tu dari belakang..wkwkwkw

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Hahaha….vulgar bro…:mrgreen:

14. anharvictor - 25 Oktober 2011

dulinan banyu iki ceritane…

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Adeeemm…:mrgreen:

15. ipanase - 27 Oktober 2011

asekkkkkkkkkkkkkkkk

Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

Joooozzzzzz….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: