jump to navigation

Penjajahan honda belum berhenti sampai di “teralis”.. 25 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Seperti nggak ada habisnya neh ngomongin masalah honda, yang melakukan invasi pasar yang luar biasa…terlebih lagi di motoGP dengan repsol hondanya yang sekarang sudah berkibar menjadi juara dunia…honda tampaknya pintar memanfaatkan suasana yang lagi panas2nya ini…ya mungkin biar nggak kehilangan moment uforia ini..dari new blade dan yang masih hangat adalah sarang bang napi (teralis next sport 150) tapi itu semua wajar kok bro…namanya jualan kan harus punya strategi…betul gak bro…?? Honda tampaknya kurang puas rupanya “menjajah” pasaran otomotif ditanah air..dengan bakalan dirilisnya “update”an terbaru dari bebek sportnya..waaaahhh….bisa ditebak kan bro yang mana bebek yang dibilang sport..yah City Sport 1 (CS1)…hemmmgh kira2 mau diapain nih…???nah untuk menjawab pertanyaan itu mari kita telusuri siapa2 yang punya bebek super dulu bro..

Pertama, suzuki, kita tahu lini terdepannya adalah satria fu, motor yang tiada lawan ini bener bener fenomenal..berenang di blue ocean yang so pasti dengan penjualan yang fantastis dari pada motor2 lainnya…disini (tempat tinggal saya) dari sudut kota sampe ke kampung2 pasti di jumpai ayam jago ini bro…kebanyakan yang pakai anak2 SMA…segment yang sangat subur untuk menjual motor…kubikasi 150cc, DOHC..fitur yang menggiurkan, cc besar, body ringan so pasti bisa lari kenceng…

Kedua yamaha, mempunyai bebek super dengan kubikasi 135cc, SOHC, liquid coller.. ya…yamaha MX..bebek satu ini yang juga berenang di blue ocean..dengan ccnya yang nanggung bro…tapi secara penjualan cukup stabil2 saja…ya memang nggak ada musuhnya…nggak ada yang joget bareng sama si MX..:mrgreen:

Nah dari dua musuh ini kira2 mana yang bakal di compang-campingkan sama honda…??? nah kalau menurut saya bisa jadi seh honda bakal ngincer satria fu…seperti yang sudah saya raba2 disini…bro sekalian tentu ingat dengan nova sonic yang pernah mbedunduk di pasaran motor tanah air..bodi sudah ayam jago tuh..mungkin kah honda pakai body si sonic??tinggal pertanyaannya pakai mesin yang mana ini yang bakal dikawin silangkan dengan body sonic???? 150cc DOHC…yang jelas bila memang sonic upgrade ini keluar..maka si fu nggak enak2kan lagi di blue ocean…pertumpahan darah akan terjadi di sini…kita tunggu kabar2 selanjutnya..monggo di share sambil menikmati semilir angin…:mrgreen:

sumber: TMCblog

Komentar»

1. cafebiker - 25 Oktober 2011

wanita adalah penjajah, betul nggak bro?

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

lihat2 yang dijajah..:mrgreen:

2. #99 bro - 25 Oktober 2011

apapun yg mbrojol gak beli.. ikut mantengin aja

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

sama bro…:mrgreen:

3. oonk - 25 Oktober 2011

Mosoook

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Terus piye jal??🙂

4. black vega - 25 Oktober 2011

ayo ahm,terus telorin produk produk yang dapat membumi hanguskan kompetitor
Soalnya keluarga gw turun temurun semuanya pake honda dari mulai cb 100 punya bokap gw dulu sampe sekarang gw yang alhamdulilah dibeliin cbr

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Alhamdulillah ya bro… Sesuatu banget..:mrgreen:

aryan - 29 Oktober 2011

asik asik

5. ardiantoyugo - 25 Oktober 2011

teralis besi…:mrgreen:

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Teralisnya bang napi..:mrgreen:

6. Pak Bambang Nunggang Byson - 25 Oktober 2011
Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Lho kang???kok spg…??? Asoooyyy…:mrgreen:

7. B M W ♣ - 25 Oktober 2011

Glodaggghhh brummm

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Krincing-krincing..

8. mbr666 - 25 Oktober 2011
Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Lhoooo kok…????❓

9. ardiantoyugo - 25 Oktober 2011

mantep…

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Kayak siapa hayooo…???:mrgreen:

10. Membuat Blog Gratis - 25 Oktober 2011

keren jg tu klu mang bener

Ya2kzzz - 25 Oktober 2011

Patut dinantikan penampakannya bro..🙂

11. Ari Semarangan - 26 Oktober 2011
Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Edisi juara dunia..🙂

12. Dismas - 26 Oktober 2011

Segmen yang sulit… Mainnya kudu all out n ga boleh nanggung bro… Coz Satria FU udah DOHC, 6 speed pula… Masak Honda tetep pakai 125 cc… ? hahaha😀

Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

PR buat honda bro, meracik mesin buat CS1 reborn..🙂

13. Leo Krenyes Krenyes - 24 Februari 2012

CS1 OFF
SONIC ON

ya2kzzz - 26 Februari 2012

mantafff


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: