jump to navigation

Indikator ketidakpercayaan masyarakat terhadap pengendara bermotor… 26 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in serba serbi.
Tags: , ,
trackback

Bro maaf2 ini sebelumnya kalau judulnya berlebihan, tapi ya memang itu yang saya rasakan…betapa tidak disaat enak2 ngacir di jalan eh harus nginjak rem. Hemmmmghh…tapi percuma maarah nggak ada bedanya..marah gak marah tetep aja nggak ada bedanya..tetep saja harus di libas juga..

Yaaaa polisi tidur(SITI) yang saya maksud disini, bro sekalian pastinya juga nggak asing dengan istilah ini. Saya sendiri juga nggak paham istilah dari mana polisi tidur ini, padahal bentuknya tidak mirip polisi..:mrgreen: merupakan istilah dari gundukan yang melintang ditengah jalan terutama di jalan2 perkampungan atau gang2…tidak di kota maupun desa pasti ada…di luar negeri juga ada…hadeeeww….

Nah sehubungan dengan judul diatas saya rasa polisi tidur ini lah yang menjadi indikator dari ketidak percayaan masyarakat terhadap pengendara kendaraan bermotor. Setiap ketemu dengan si SITI ini kita mau nggak mau harus nginjak rem,,walaupun toh kita pelan2 loh tetep aja pasti lo reflek nginjak rem juga..ngerasa terganggu nggak bro??kalau saya seh merasa terganggu…saya menjadi korban ketidakpercayaan tersebut…mungkin awalnya dulu penemu dari si SITI ini…mungkin awalnya dulu ada pengendara yang kebut2an terus memakan korban gitu kali ya..🙂

Padahal tidak semua pengendara ugal2an kok…masih banyak pengendara yang punya sopan santun, yang tahu kapan dan dimana tancap gas..ya nggak bro??tapi mau apa lagi, nasi sudah menjadi bubur dan si SITI sudah bertebaran dimana2..tapi memang cuma si SITI yang bisa menghambat laju sruntulan yang nggak punya sopan santun dalam berkendara….semoga berguna…

mobil kepresidenan pun tersangkut...

Komentar»

1. B M W ♣ - 26 Oktober 2011
Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Pertamax aman..

2. Mupenk - 26 Oktober 2011

sip

Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Jooozzz..

3. mbr666 - 26 Oktober 2011
Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Kayak sampeyan..🙂

4. oonk - 26 Oktober 2011

Apik

Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Iyo ta??

5. warungbaksosabar - 26 Oktober 2011

ane termasuk jg yg gak setuju ma SITI,, cuman tanpa SITI,, Biker alay nganggep jalan2 di perumahan adalah sirkuit..:mrgreen:

Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

SITI pahlawan tanpa tanda jasa..:mrgreen:

6. cafebiker - 26 Oktober 2011

nek siti nurhaliza seng turu piye?

Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Weeeiiiitss..sopo wani liwat???:mrgreen:

7. Mas Agus Ninjers Riyanto - 26 Oktober 2011

Sesuatu dibuat dan tercipta pasti ada sebabnya ! Tp itulah fenomena di negeri ini , alay bertebaran dan bergentayangan dimana mana ? Dengar tuh knalpot racing racingan bebek odong odong terdengar sampai dipelosok kampung paling terpencil sekalipun

Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Iya kang belum ada SITI buat knalpot..🙂

8. uDien d'kab - 26 Oktober 2011

situ itu istrinya poldur yah🙂

uDien d'kab - 26 Oktober 2011

SITI itu istrinya POLDUR yah🙂

*diulang.com

Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Oh salah pencet toh… Mungkin istrinya tp kyknya lg pisah rumah… #gosip.com#:mrgreen:

Ya2kzzz - 26 Oktober 2011

Hahahaha….bisa saja mang udien ini…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: