jump to navigation

Yamaha Tiru Suzuki dan Kawasaki…???? 27 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , , ,
trackback


Menarik memang untuk di amati, yamaha yang enggan mendatangkan R15..ya motor kembaran tapi tak serupa dari vixion ini memang mempunyai tampang yang menggiurkan bro..body sexy idaman para pecinta motor sport tanah air..tapi kenapa kok enggan di rilis disini ya…???Rujukan dari kang IWB disini, memang pihak yamaha benar2 enggan merilis R15. Mengutip pernyataan dari pak eko prabowo :

“Saya bisa tekankan bahwa itu R15 baru sebatas dipikirkan. Tapi saya garis bawahi jangan ditunggu kehadirannya……” -EkoPrabowo/okezone

bisa dipastikan penggemar(yang nunggu R15) sport yamaha harus memendam kekecewaan..semoga saja penggemar tidak ke lain hati..:mrgreen:

Mari kita nyruput(cermati) dulu, pertama, lini terdepan yamaha di kelas 150 vixion, yaa kita kan tau vixion sampai sekarang belum ada yang menandingi, sejak dikeluarkan tahun 2007 vixi mencatat penjualan yang luar biasa yaitu 730.351unit..di segment lainnya penjualannya juga mencatatkan prestasi yang serupa..nah dari penjualan ini bisa dilihat bahwa pasar masih menggeliat…dan menurut saya untuk apa mengeluarkan produk baru disaat produk lama masih laku..Yang kedua, penjualan yang begitu fenomenal karena pasaran si vixi nggak ada yang menggoyang bro,,nah lain lagi kalau si vixi ada musuh buat “joget” bareng….kemungkinan yamaha mau nggak mau harus menarik penggemarnya lagi dengan mengeluarkan produk yang lebih fresh..selama ini kan belum ada motor yang head to head dengan si vixi…

Seperti halnya suzuki yang ayem tentrem dengan kesatria tunggalnya (satria fu) yang berada di lini depan. Kan juga mencatat penjualan yang bisa dibilang luar biasa kan bro….begitu pula  kawasaki dengan ninja 150RRnya..walaupun 2tak tapi kalau masih dicari pasar, ngapain juga mengeluarkan produk baru yang belum tentu laku(cari aman). Kan mendingan di oprek saja terus bodynya…(facelift)..nunggu pasar jenuh dengan suatu produk barulah bisa menelurkan produk baru….IMHO monggo dishare sambil menikmati semilir angin…🙂

Komentar»

1. cafebiker - 27 Oktober 2011

aho

Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

Piye jal??

2. Mupenk - 27 Oktober 2011
Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

Mantafff

3. B M W ♣ - 27 Oktober 2011

Sip

Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

Sip-sip

4. masmondol - 27 Oktober 2011

Harapane kur ning honda.. Semoga next 150 cc nya menggairahkan buat dipinang.. Amieen..

Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

Amien..🙂

5. dave - 27 Oktober 2011

setuju,,
pada maen aman,, kalo masi laku kenapa kasi yg baru?
tapi jadi kasian ma yg mo beli motor baru..😦

Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

Ditakutkan pindah ke lain hati bro…:mrgreen:

6. ax125 - 27 Oktober 2011

pak eko prabowo cari aman tinggal duduk santai, dia ogah pusing ngurusin promo motor baru.

Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

Satai sambil minum kopi…:mrgreen:

7. tiger250 - 27 Oktober 2011

pindah ke honda aja,daripada ngarep r15 yg gak jelas…………………
masa kita mau mimpi terus………………………………………………………..

Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

🙂

8. warungbaksosabar - 27 Oktober 2011

ane penggemar R15,, tapi walopun tahun depan dilaunching,, te2p blum mampu beli.. loh kok malah curhat:mrgreen:

Ya2kzzz - 27 Oktober 2011

Waaah…saatnya kita menabung..tp beli rumah dulu aja kali ya…hahahaha…:mrgreen:

9. Yamaha konsisten kah?? Atau pengalihan isu honda kah?? « Mesin4tak - 10 November 2011

[…] Yang bikin gemes adalah sport bike yang rencananya melawan R15..jooozzzz….patut diacungi jempol defense dari honda…tapi….kok sepertinya terdengar belebihan ya..padahal pihak yamaha pernah m4t bilang disini, […]

10. si setan merah - 2 Januari 2012

keren

11. prek - 1 Mei 2012

kalau aku sangat kecewa pada YAMAHA..motornya modelnya bagus tapi mesinnya gak awet..telat ganti oli aja mesin yang kena..trus yamaha gak pernah ngeluarin yang agak extrim dikit…usul jg buat yamaha tolong mesinnya dibuat wantek dikit..trimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: