jump to navigation

Fino pun siap meladeni scoopy… 2 November 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro setelah teka teki yang kemarin dikeluarkan oleh yamaha mulai dari teka teki 1.11.11 yang merupakan pergantian website yamahadenga tampilan baru…sekarang malah akan merilis motor baru…yaa….sekarang baru terkuak semua..yamaha bikin gemes saja nih..:mrgreen:

Bro kabar bahagia disampaikan kang taufik disini, yamaha yang katanya kemarin2 tahun depan tidak merilis motor anyar..ternyata nggak tahan juga brojolin motor..ya..yang dipilih adalah scootic retro..fino..memang tanda2 kehadiran fino telah nampak dari dulu..sudah banyak tuh spyshootnya..banyak juga yang melihat dengan mata kepala sendiri berkeliweran dijalan…

Seperti kita ketahui di pasaran sudah ada scoopy dari honda..ya mungkn ini strategi yamaha untuk membalas new blade..good job..!!!bakal seru nih pertarungan antara 2 ATPM raksasa indonesia ini..sebagai scootic retro memang pasaran sangat terbatas dan tampaknya yamaha nggak gentar untuk melawannya..joooozzz..:mrgreen: dengan kata lain cuman orang yang hoby ataupun orang2 komunitas yang suka dengan model retro ini..CMIIW tapi pasarkan tidak bisa ditebak bro..mungkin dengan rilisnya fino akan menambah jenis scootic retro malah akan tambah luas pasaran dan semakin banyak penggemar dari scootic retro ini…Maju Terus Dunia Otomotif Indonesia…!!!!🙂

Komentar»

1. Pak_Lurah - 2 November 2011

Joss

2. Mupenk - 2 November 2011
3. cafebiker - 2 November 2011

ajibbb

4. ridertua - 4 November 2011

kayaknya gak jadi…🙂

5. fino - 7 November 2011

Jelek motornya bro..

Ya2kzzz - 7 November 2011

Pasarnya emang terbatas bro..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: