jump to navigation

Papa seruntulan..kok mama diem saja..!!! 2 November 2011

Posted by ya2kzzz in safety riding.
Tags: , ,
trackback

Bro sekedar sharing saja nih..pagi2 kemarin waktu ane berangkat kerja, ane ketemu seorang teman cewek (sebut saja si mama) yang bekerja di salah satu bank lagi berboncengan dengan cowok (sebut saja si papa) yang ditengarai sebagai cowoknya, bisa dilihat dari tangan si mama yang melingkar ke si cowok..nah dengan sangat menyesal karena takut salah orang ane ngak nyapa..😦

Nah disini yang kita bicarakan bukan masalah hubungan si mama dan si papa bro..tapi masalah safety di jalan, sudah bekali kali memang ane membicarakan masalah safety, tapi ya nggak masalah kan barangkali berguna ya monggo di jadikan referensi agar kita selamat di jalan..Pertama yang ane sesalkan dari si papa..ya dia kelihatan terburu2 yang terlihat dari gaya seruntulan nya yang menurut saya nggak banget untuk orang yang memakai seragam…kalau disircuit ya monggo terserah…yaaa..walaupun terburu2 kan bisa disiasati dengan berangkat lebih pagi kan bro..dengan terburu2 kan bisa membahayakan diri sendiri, membahayakan orang yang dibonceng yang notabene nggak tahu apa2 dan juga membahayakan orang disekitarnya..bener nggak bro..???terlihat sampai kaki si mama sampai mau kejedot ban truk…hadeeww..!!!kalau nggak bisa jemput pagi2, ya biar ane saja yang jemput deh…:mrgreen:

Kedua si mama, terlihat doi senyum2 dan ngobrol2 kecil sama si papa..nah loooh..nggak pernah naik bus ya neng??DILARANG NGOBROL SAMA SOPIR apalagi dengan kecepatan tinggi..hemmgh (tarik nafas panjang) seharusnya kan diengitin nggak usah ngebut2…kalau terjadi apa2 bisa berabe…Terus posisi mama waktu dibonceng dengan posisi miring ini yang bahaya..bisa2 kaki kecantol (tersangkut) kendaraaan lain..menurut ane posisi boncenger kayak gini nggak stabil banget..kan nggak seimbang bro..mendingan menghadap ke depan kan..ya walaupun kerjanya diharuskan pakai rok panjang, kan bisa disiasati dengan pakai celana panjang dulu..baru ganti waktu sampai kantor..kalau males ya perlu diinget nggak ada toko yang jual kaki seperti apa yang kita miliki…ok..semoga berguna bro..

Keep Safety di jalan….

Komentar»

1. #99 bro - 2 November 2011

untung bojoku rawani banter banter..

Ya2kzzz - 3 November 2011

jozzz..:mrgreen:

2. Pak_Lurah - 2 November 2011

Yang jadi papa tu ata trus yg jadi mama tu maret-lia…

*maap jika terdapat kesamaan nama pelaku

Ya2kzzz - 3 November 2011

maret-lia iku sopo???❓

3. zaqlutv - 3 November 2011

^^
yang jadi anaknya sapa om?

Ya2kzzz - 3 November 2011

belum jadi anak kali…:mrgreen:

4. bapakeValen - 3 November 2011

si papa seragamnya ky apa?
jangan2 keduanya penganut aliran alaynisme…

Ya2kzzz - 3 November 2011

teman cewek (sebut saja si mama) yang bekerja di salah satu bank

masak seruntulan bro..???:mrgreen:

bapakeValen - 3 November 2011

lha mungkin dandannya lama, trus nyuruh si papa buat ngebut iar ga telat…
sapa tau gitu…😀

5. adhafa - 3 November 2011

wah nek pake rok ta intip.heheh

Ya2kzzz - 3 November 2011

sayang sekali roknya panjang semata kaki..:mrgreen:

6. cafebiker - 4 November 2011

oi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: