jump to navigation

Aprilia Dorsoduro 1200 : perpaduan antara kecantikan dan ketangguhan.. 5 November 2011

Posted by ya2kzzz in motor, News.
Tags: , ,
trackback


Motor yang bergenre supermoto ini memang sangat mempesona bro..tampang luarnya yang begitu mempesona membuat para lelaki mau nggak mau harus memperhatikannya..nampak headlamp yang mencerminkan matanya yang begitu sombong..tapi patut lah dia sombong, dia memiliki segalanya, Body jangkung, ramping, dan kecanggihan luar biasa sebagai motor penjelajah segala medan..

Dorsoduro 1200 motor dengan jiwa seorang pembalap motard. Jangan salah dorsoduro liar dan silut dikendalikan…tempat duduk yang ramping yang merupakan  daerah berinteraksi kebanyakan dengan gerakan-gerakan tubuh pengendara saat mengendara menawarkan kekompakan ekstrim dari sepeda itu sendiri. Dibekali tapak ban lebar dan 4 kaliper cakram brembo di dua sisi bagian depaan serta 1 kaliper di belakang, dilengkapi dengan ATC ( Aprilia Traction Control )yang bisa diaktifkan di tiga kondisi berkendara, serta ABS menambah kestabilan untuk menaklukkan tenaga 130hp yang dimuntahkan dari dapurpacunya.

Kecanggihan teknologi bisa dilihat dari 3 option berkendara (Rain, Touring and Sport) yang bisa dipilih sesuai dengan situasi di jalan. Jadi dalam mengendara tidak terjadi luapan energi yang tidak perlu dari mesin V 90 1197cc-nya. Dikondisi hujan pun bisa dibilang nggak perlu takut sliding..dengan adanya fitur tersebut tenaga si aprilia sebesar 130 hp di 8,700 rpm dan torsi maksimal  115 Nm di 7,200 rpm ini bisa diredam…Mesin handal jika tidak nangkring di rangka handal pula, maka bisa percuma..si april mempunyai rangka  trelis baja turbular yang di klaim mampu mendukung kinerja mesin 1200cc-nya..ya walaupun aprilia belum rilis Dorsoduro 1200 tahun 2012 tapi nampaknya jika rilis perubahan mungkin ada pada tampilan luarnya saja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: