jump to navigation

Mungkin nggak honda rilis ER6 dengan versinya… 8 November 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , ,
trackback

logo_kawasaki_2.jpg
Bro seperti yang ane curhatin tulis kemarin disini , kawasaki yang kemungkinan akan mbrojolin ER6 bulan ini memang langkah yang fenomenal. Betapa tidak, berkaca dari kesuksesan ninja 250 yang awalnya bisa dibilang motor yang mewah dan tidak terjangkau ternyata mampu mendongkrak nama kawasaki sebagai brand motor sport tanah air yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tampaknya kawasaki ingin mengulang kesuksesan yang sama kali ini dengan ER6nya..
kawasaki-er-6n-2012-green-picture.jpg
Ya memang kesuksesan yang didulang kawasaki rupanya dilirik oleh honda, langsung datengin CBR 250 yang didaulat untuk menjadi lawan “joget” dikelas sport 250cc. Kue manis penjualannya pun berhasil dinikmati oleh honda…dengan penjualan yang merangkak naik…Nah kira2 apa honda nggak melirik lagi nih langkah kawasaki..??dengan mendatangkan motor serupa tapi tak sama..??bisa saja kan bro..manisnya kue sport 600 di cuwil juga dengan honda..tapi jangan berharap honda langsung mbrojolin ER6 dengan versinya sendiri, tentunya honda bakal wait and see dulu lah..:mrgreen: kalau menurut bro sekalian bagaimana…??

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. Pak_Lurah - 8 November 2011

Mungkin,,ga mungkin!! Mungkin,,ga mungkin!!

Ya2kzzz - 8 November 2011

Koyok lagu…:mrgreen:

2. cafebiker - 8 November 2011

ok

3. mbr666 - 8 November 2011

tuh yamaha dah datengin tenere, Honda…..????

Ya2kzzz - 8 November 2011

Nunggu laku apa gak kali ya…:mrgreen:

4. lexyleksono - 8 November 2011

Honda nunggu lama dulu kaleee…

Ya2kzzz - 8 November 2011

Nunggu yang lain laku kah??🙂

5. azizyhoree - 8 November 2011

nganuuu mas bro.. kawasaki tetep image nya kuat di sport berkelas… meski ibarat jualan ga kayak kacang goreng juga tapi tetep kawasaki memenuhi permintaan pelanggan yang loyal terhadap brand hijau ini😛

Ya2kzzz - 8 November 2011

Setuju mas bro…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: