jump to navigation

EICMA 2011 : KTM 690 akhirnya menampakkan diri.. 10 November 2011

Posted by ya2kzzz in motor, News.
Tags: , , , , ,
trackback

Ya KTM duke 690 yang sempet ane bicarakan disini, di EICMA 2011 sudah nongol bro..sudah nggak ada yang ditutup2i lagi..:mrgreen: ya pabrikan asal austria ini tentu saja tidak akan melewatkan acara EICMA ini.

Berikut penampakanya :

Sesi penjelasan KTM Duke 690 masih di tutup kain hitam

Dari kejauhan nampak begitu anggun duke 690

Persis spyshootnya cuman beda warna

Kokpit cukup simpel

aksesoris touring

Komentar»

1. B M W ♣ - 10 November 2011

Keren

Ya2kzzz - 10 November 2011

jozzz

2. Mupenk - 10 November 2011

aseeek…

Ya2kzzz - 10 November 2011

siiip

3. cafebiker - 10 November 2011

g

Ya2kzzz - 10 November 2011

4. motorjoss - 10 November 2011

iki mocin to mas?

Ya2kzzz - 10 November 2011

Hahahahaha….tambah jozz ae cak motorjoozzz iki..:mrgreen:

5. Taufik - 10 November 2011

yup ini 690 kata petinggi KTM akan diboyong jg ke sinih tahun depan
tau terealisasi atau nggak😀

Ya2kzzz - 10 November 2011

Mantabbb kang….kalo brojol siap jual apa saja kecuali harga diri…:mrgreen:

6. setia1heri - 10 November 2011
Ya2kzzz - 10 November 2011

Sama bro…subsribe ke ngiler.com..:mrgreen:

7. Sahale - 10 November 2011

Terlihat segar😀

Ya2kzzz - 10 November 2011

dingin dingin empuk kah ??:mrgreen:

8. chi - 10 November 2011

saingannya monster 796 nih ,,,

9. mbr666 - 10 November 2011
Ya2kzzz - 10 November 2011

Setujuuu…

10. Hourex150L - 10 November 2011

elek mas,, raono Neng Indonesia sih..

Ya2kzzz - 10 November 2011

Sebentar lagi mas..🙂

11. azizyhoree - 10 November 2011

cocok nggae sliding-sliding iki the big torque e :mrgreen:

Ya2kzzz - 10 November 2011

Awas tibo mas… Sliding2nge..:mrgreen:

12. uDien d'kab - 10 November 2011

manteb euy

Ya2kzzz - 11 November 2011

Suiiiip mang..

13. candra - 14 November 2011

mending yg 200 dah.. yg ini kliatan aneh

Ya2kzzz - 14 November 2011

Tergantung selera..🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: