jump to navigation

Kawasaki luncurkan 3 varian motor di malaysia,, 14 November 2011

Posted by ya2kzzz in motor, News.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Wow malaysia kedatangan motor baru…sekarang giliran kawasaki yang langsung brojolin 3 varian motor sekaligus..seperti biasa, buat kawasaki No Bebek…:mrgreen: tapi kok di indonesia pelit amat yaaa..padahal antusias penggemar motor sport disini juga banyak…tapi ya sutralah sudahlah…diterima saja..🙂 harga dari ketiga motor itu paling murah 160juta…kira2 yang mana???🙂 mari kita lihat penampakannya…

1. Kawasaki W800

Generasi motor retro dimalaysia tampaknya sedang menggeliat dengan didatengkannya motor ini. Dengan kubikasi 773cc menambah kemachoan W800 yang memakan fuel injeksi pada sistem bahan bakarnya ini. Berikut sebagian specnya..

Type Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin
Displacement 773 cm³
Bore and Stroke 77 x 83.0 mm
Compression ratio 8.4:1
Valve system SOHC, 8 valves
Fuel system Fuel injection: Ø 34 mm x 2 with sub-throttles
Ignition Digital
Starting Electric
Lubrication Forced lubrication, semi-dry sump

2. Kawasaki Versys 1000

Motor petualang ini memang terlhat begitu gagah..tentu saja sebagai motor petualang, versys 1000 mampu menaklukkan segala jalanan. Dmerupakan upgrade dari versys 650 yang bekali mesin 649cc liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder parallel twin..mampu memberi kesan bengis sebagai petualang sejati..cukup berani neh kalo diadu sama tenere..:mrgreen: nah kalau yang ini yo minggiroo

Lubrication Forced lubrication, wet sump
Engine type Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four Displacement 1,043 cm³
Bore x stroke 77.0 x 56.0 mm
Compression ratio 10.3:1
Valve/Induction system DOHC, 16 valves
Transmission Clutch Wet multi-disc, manual Primary reduction ratio 1.627 (83/51)
Gear ratios: 1st 2.692 (35/13)
Gear ratios: 2nd 1.950 (39/20)
Gear ratios: 3rd 1.529 (26/17)
Gear ratios: 4th 1.304 (30/23)
Gear ratios: 5th 1.136 (25/22)
Gear ratios: 6th 0.958 (23/24)
Final reduction ratio 2.867 (43/15) Transmission 6-speed, return Final Drive Sealed chain
Frame Frame type Aluminium twin-tube Rake /Trail 27? / 107 mm
Wheel travel,
front 150 mm
Wheel travel,
rear 150 mm
Tyre, front 120/70ZR17M/C (58W)
Tyre, rear 180/55ZR17M/C (73W)
Steering angle, left / right 34? / 34?
Suspension
Suspension, front 43 mm inverted fork with stepless rebound damping and spring preload adjustability
Suspension, rear Horizontal Back-link, gas-charged, with stepless rebound damping and remote spring preload adjustability
Brakes
Brakes, front Dual semi-floating 300 mm petal discs Caliper: Dual opposed 4-piston Brakes,
rear Single 250 mm petal disc Caliper:
Single-piston

3.ZZR1400 ABS

Ini dia rajanya motor sport..yang mempunyai akselerasi tingkat dewa..mempunyai mesin  Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valve per cylinder, inline-four dengan kubikasi 1,441 cc. Motor yang membuat hayabusa bertekuk lutut ini memang bener2 nggak bisa di pakai dijalan..Lho kok?? dengan kata lain  kalau di pakai pelan2 sayang …:mrgreen:

Type 4-stroke, In-Line Four
Displacement 1,441cc
Bore and Stroke 84.0 x 65.0 mm
Cooling Liquid
Compression Ratio 12.3:1
Valve System DOHC, 16 valves (4 valves per cylinder)
Fuel System DFI with 44 mm Mikuni Throttle Bodies (4)
Ignition Digital
Lubrication Forced lubrication (wet sump with cooler)

Komentar»

1. cafebiker - 14 November 2011

gambar nomer 1 manteb..

Ya2kzzz - 14 November 2011

idem..

2. B M W ♣ - 14 November 2011

Keren

Ya2kzzz - 14 November 2011

ancen sip kok kawasaki..

3. Hourex150L - 14 November 2011

walah Ueeleek Kabehh,,, #abaikan saja#😀😀

*Larang Mas…xixixix

PISS..

Ya2kzzz - 14 November 2011

iyo larang mas..😦 tapi bisa buat pemacu semangat kerja..🙂

4. mbr666 - 14 November 2011
Ya2kzzz - 14 November 2011

idem broo..

5. lekdjie - 14 November 2011

Versys1000 kok cuma 650cc um?kyknya kok janggal bin ganjil yo?

Ya2kzzz - 14 November 2011

oh iya…terimakasih atas koreksinya kang..🙂

6. Spacey - 14 November 2011

Salut deh sama malay, sampe-sampe kawasaki berani ngejual 3 moge yang gak tanggung-tanggung di sana.

Ya2kzzz - 14 November 2011

Dengan harga fantastis pula..🙂 joozzz…:mrgreen:

7. bimo96 - 14 November 2011

gambar nomer 1 kayak honda cb tp harganya ?? mencekik bung😀

Ya2kzzz - 14 November 2011

nggak hanya mencekik, nusuk pelan2 juga..:mrgreen: tapi tentunya nantinya sebanding dengan yang didapat..🙂

8. absoluterevo - 15 November 2011

Walau datang disini tetep ga mampu beli😀

Ya2kzzz - 15 November 2011

idem…:mrgreen:

9. Skipz - 15 November 2011

Pict no3 = Monster.

Ya2kzzz - 15 November 2011

kecantikan yang bisa memangsa setiap insan..:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: