Kawasaki luncurkan 3 varian motor di malaysia,, 14 November 2011
Posted by ya2kzzz in motor, News.Tags: Kawasaki, malaysia, mesin4tak, rilis, Spec, Versys 1000, w800, ZZR1400 ABS
trackback
Wow malaysia kedatangan motor baru…sekarang giliran kawasaki yang langsung brojolin 3 varian motor sekaligus..seperti biasa, buat kawasaki No Bebek… tapi kok di indonesia pelit amat yaaa..padahal antusias penggemar motor sport disini juga banyak…tapi ya sutralah sudahlah…diterima saja.. 🙂 harga dari ketiga motor itu paling murah 160juta…kira2 yang mana??? 🙂 mari kita lihat penampakannya…
1. Kawasaki W800
Generasi motor retro dimalaysia tampaknya sedang menggeliat dengan didatengkannya motor ini. Dengan kubikasi 773cc menambah kemachoan W800 yang memakan fuel injeksi pada sistem bahan bakarnya ini. Berikut sebagian specnya..
Type Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin
Displacement 773 cm³
Bore and Stroke 77 x 83.0 mm
Compression ratio 8.4:1
Valve system SOHC, 8 valves
Fuel system Fuel injection: Ø 34 mm x 2 with sub-throttles
Ignition Digital
Starting Electric
Lubrication Forced lubrication, semi-dry sump
2. Kawasaki Versys 1000
Motor petualang ini memang terlhat begitu gagah..tentu saja sebagai motor petualang, versys 1000 mampu menaklukkan segala jalanan. Dmerupakan upgrade dari versys 650 yang bekali mesin 649cc liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder parallel twin..mampu memberi kesan bengis sebagai petualang sejati..cukup berani neh kalo diadu sama tenere.. nah kalau yang ini yo minggiroo
Lubrication Forced lubrication, wet sump
Engine type Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four Displacement 1,043 cm³
Bore x stroke 77.0 x 56.0 mm
Compression ratio 10.3:1
Valve/Induction system DOHC, 16 valves
Transmission Clutch Wet multi-disc, manual Primary reduction ratio 1.627 (83/51)
Gear ratios: 1st 2.692 (35/13)
Gear ratios: 2nd 1.950 (39/20)
Gear ratios: 3rd 1.529 (26/17)
Gear ratios: 4th 1.304 (30/23)
Gear ratios: 5th 1.136 (25/22)
Gear ratios: 6th 0.958 (23/24)
Final reduction ratio 2.867 (43/15) Transmission 6-speed, return Final Drive Sealed chain
Frame Frame type Aluminium twin-tube Rake /Trail 27? / 107 mm
Wheel travel,
front 150 mm
Wheel travel,
rear 150 mm
Tyre, front 120/70ZR17M/C (58W)
Tyre, rear 180/55ZR17M/C (73W)
Steering angle, left / right 34? / 34?
Suspension
Suspension, front 43 mm inverted fork with stepless rebound damping and spring preload adjustability
Suspension, rear Horizontal Back-link, gas-charged, with stepless rebound damping and remote spring preload adjustability
Brakes
Brakes, front Dual semi-floating 300 mm petal discs Caliper: Dual opposed 4-piston Brakes,
rear Single 250 mm petal disc Caliper:
Single-piston
3.ZZR1400 ABS
Ini dia rajanya motor sport..yang mempunyai akselerasi tingkat dewa..mempunyai mesin Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valve per cylinder, inline-four dengan kubikasi 1,441 cc. Motor yang membuat hayabusa bertekuk lutut ini memang bener2 nggak bisa di pakai dijalan..Lho kok?? dengan kata lain kalau di pakai pelan2 sayang …:mrgreen:
Type 4-stroke, In-Line Four
Displacement 1,441cc
Bore and Stroke 84.0 x 65.0 mm
Cooling Liquid
Compression Ratio 12.3:1
Valve System DOHC, 16 valves (4 valves per cylinder)
Fuel System DFI with 44 mm Mikuni Throttle Bodies (4)
Ignition Digital
Lubrication Forced lubrication (wet sump with cooler)
gambar nomer 1 manteb..
idem..
Keren
ancen sip kok kawasaki..
walah Ueeleek Kabehh,,, #abaikan saja# 😀 😀
*Larang Mas…xixixix
PISS..
iyo larang mas.. 😦 tapi bisa buat pemacu semangat kerja.. 🙂
no 1 yang paling hottt
idem broo..
Versys1000 kok cuma 650cc um?kyknya kok janggal bin ganjil yo?
oh iya…terimakasih atas koreksinya kang.. 🙂
Salut deh sama malay, sampe-sampe kawasaki berani ngejual 3 moge yang gak tanggung-tanggung di sana.
Dengan harga fantastis pula.. 🙂 joozzz…
gambar nomer 1 kayak honda cb tp harganya ?? mencekik bung 😀
nggak hanya mencekik, nusuk pelan2 juga.. tapi tentunya nantinya sebanding dengan yang didapat.. 🙂
Walau datang disini tetep ga mampu beli 😀
idem…
Pict no3 = Monster.
kecantikan yang bisa memangsa setiap insan..