jump to navigation

YMMF 2011 : 7icons memang sesuatu banget… 14 November 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, News.
Tags: , , , , , , ,
trackback

nih yang bikin ane nggak bisa tidur🙂

Hembusan angin segar dari kang Heru ( ridertua ) lewat sms  bahwasanya mesin4tak mendapatkan undangan dan bisa menghadiri acara meet and greet dengan bintang tamu sebelum mereka manggung di delta. Yup tepatnya di restoran adem ayem yang berada di daerah gubeng Surabaya. Waktu kami ber-4 tiba, s9b ternyata sudah nyampe duluan dan selang beberapa lama yang di nantipun tiba..

7icons nongol melewati pintu masuk dengan penjagaan super ketat..walaupun cuma bisa memandang tapi hati serasa pengen copot..:mrgreen: maklum ane lumayan nge-fans sama neng2 ini…🙂 terutama sama neng Vanila yang ane photo (photo atas) dengan kamera HP butut ane…🙂 tanpa basa basi rampok kamera HRM langsung jeprat jepret…maklum ane orang desa yang  berumah mewah(mepet sawah):mrgreen: begitu pula dengan cafebikeryang tidak mau ketinggalan jeprat jepret..Memang 7icons sesuatu banget..joozzz…Maklum lah ngarepin ketemu dari minggu kemarin..yang minggu kemarin nggak sesuai dengan harapan..:mrgreen: ya…semoga saja bisa bertemu dengan neng Vanila lagi diwaktu dan acara yang lain..:mrgreen:

Kemarin hari sabtu tanggal 12 nopember 2011 merupakan acara puncak dari YMMF ( yamaha matic music fest ) yang bertempat di parkir timur delta. Bisa di bayangkan keramaian nya..dengan mendatangkan artis ibukota 7icons dan s9b. Tapi sayang nggak bisa melihat sampai akhir di karenakan ada acara yang nggak bisa ditunda. Yamaha yang ingin me-refresh produknya meemilih untuk menggunakan acara2 yang melibatkan anak muda. Refresh di sini bukan facelift, tapi melainkan refresh konsumennya. Ya walaupun ada rumor mau rilis mio injection…Kita tahu kan bahwa produk seperti mio dan soul kan sudah lama banget ikut meramaikan pasaran matic tanah air. Acara ini diharapkan untuk menggaet konsumen2 baru yaitu anak2 muda..sip…

Berikut kemeriahannya :

.

Komentar»

1. Rudy Sou1 - 14 November 2011
Ya2kzzz - 14 November 2011

assoololeeyy..

2. Hourex150L - 14 November 2011

waa, kok ra di ajak ki piyee..

Ya2kzzz - 14 November 2011

Ayo mas..kapan2 monggo ikut…:mrgreen:

3. Websitedada - 14 November 2011

Ngek!

Ya2kzzz - 14 November 2011

4. cafebiker - 14 November 2011

loh seneng cewek juga toh..??

Ya2kzzz - 14 November 2011

Alhamdulillah msh normal..

5. B M W ♣ - 14 November 2011

Wekekeke

Ya2kzzz - 14 November 2011

Sip..

6. antonks - 14 November 2011

pas jantungnya mau copot …. bawahnya basah nggak:mrgreen:

Ya2kzzz - 14 November 2011

Whahahaha…nggak sempet..:mrgreen:

7. bimo96 - 14 November 2011

cewek….suit suit

Ya2kzzz - 14 November 2011

asololeeey…:mrgreen:

8. maRio - 14 November 2011

mantap…bening2 euy :p

Ya2kzzz - 14 November 2011

jooozzz…:mrgreen:

9. mbr666 - 14 November 2011
Ya2kzzz - 14 November 2011

ojo melu2..jatahku iki..:mrgreen:

10. Press Realese : The Big Bang Yamaha Matic Music Fest 2011 | Mesin4tak - 17 November 2011

[…] pendukung acara YMMF 2011 ini dihibur oleh aksi panggung heboh ala boy band dan girl band nasional, S9B (Super Nine Boyz) dan 7 Icon. Berikut daftar pemenang dari masing2 kategori yang di perebutkan di YMMF […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: