jump to navigation

Kawasaki ninja harus sehijau warnanya.. 18 November 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , ,
trackback

ninja-rr-motogp-main.jpg
Penjualan bebek kawasaki memang bisa dibilang mengecewakan, tapi walaupun begitu jangan anggap remeh penjualan di segmet sportnya..kawasaki ninja 250nya perlahan mengingguli CBR 250.. wow..sebagai first mover disegmet ini memang keunggulan dimiliki kawasaki dengan 2cylinder inlinenya yang menjanjikan akselerasi yang lebih prima dari CBR250..melihat dari disain luar seh menurut ane pribadi lebih milih CBR..tapi disain memang yang pertama dilirik konsumen, tapi dengan berjalannya waktu konsumen tentu memperhatikan performa dari motor itu sendiri..
ninjarrcover.jpg
Kawasaki yang masih bertahan dengan produk 2taknya memang bisa diacungi jempol, karena produk 2tak kan perawatannya lumayan ribet tuh, plus pakai olie samping juga..tapi sepertinya konsumen indonesia tidak memperhatikan sepeti itu..mereka mau ribet demi menikmati performa dari ninja RR tersebut..bener2 deh kawasaki menjanjikan performa yang sungguh di idamkan konsumennya..tapi sampai kapan??ya memang uji emisi euro II sudah dilewati oleh ninja rr tapi ya masak dari dulu sampai sekarang euro II terus, kan tidak menutup kemungkinan akan uji emisi akan ditingkatkan ke euro III…dilematis memang, dimana produk yang masih di gemari pasar harus dihilangkan, atau bisa juga menambah teknologi yang lebih canggih lagi dari HSAS (high performance secondary air system) yang diaplikasikan di ninja rr yang sekarang..tentu saja tujuannya menekan emisi gas buang…, yang impactnya bisa menekan pencemaran udara yang bisa merusak lapisan ozon yang merupakan lapisan pelindung bumi dari sinar UV yang berasal dari matahari…ya merupakan PR untuk kawasaki untuk penikmat akselerasi dikelas 150cc..ya semoga ninja bisa hijau sehijau warna khasnya..🙂

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. cafebiker - 18 November 2011

ijo royo royo

Ya2kzzz - 18 November 2011

ok.. Sip,,

2. Outbound Malang - 18 November 2011

berkunjung sob..sukses selalu yah..
salam kenal🙂

Ya2kzzz - 18 November 2011

ok mas bro,,terimakasih sudah mampir…salam kenal..🙂

3. mas wahyu - 18 November 2011

mau gak mau 2tak harus berakhir

Ya2kzzz - 18 November 2011

setujuuu…🙂

4. mbr666 - 18 November 2011

hot…

Ya2kzzz - 18 November 2011

vanila hot..

5. warungbaksosabar - 20 November 2011

kalo ngeliat2 dibrosur kawasaki ninin rr,, katanya udh masuk Euro2.. cmiiw

Ya2kzzz - 20 November 2011

yup memang sudah lolos euro 2, tapi masak ya euro 2 terus??sebentar lagi pasti regulasi baru euro 3..🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: