jump to navigation

R15 : Sampai jumpa 5 tahun lagi.. 21 November 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , , ,
trackback

Gonjang ganjing rilisnya R15 sudah pada klimaksnya..Pencerahan datang dari pak Eko prabowo sebagai General Manager Promotion and Motorsport  PT YamahaMotor Kencana Indonesia (YMKI), yang menyatakan YMKI nggak akan brojolin R15 di mari sampai 5 tahun mendatang.

Kami tidak akan menjual Yamaha YZR-R15, itu tidak ada dalam masterplan Yamaha Motor Indonesia untuk lima tahun ke depan,” ujar Eko Prabowo.

Dapurpacu.com

Nah kira2 kenapa lama banget ya..??mari kita obrolkan khas obrolan nunggu angkot..🙂

Menurut M4T,Pertama..Tentu masalah penjualan vixion sebagai raja sport tanah air tak tergoyahkan dan tak terbantahkan..bisa dilihat di tabel diatas, secara head 2 head maupun keroyokan yang dilakukan oleh honda, yamaha tetap memimpin klasemen dari pertarungan sport. Konsumen masih ngiler2 saja dengan vixion.

Kedua, Masalah disain vixion yang masih ok dan kompatibel untuk dimodif sana sini, bisa dilakukan oleh pemilik maupun facelift dari pabrikan. Sekedar contoh, misal R15 jok dibikin terpisah terus tambah RDB atau depan upside down mungkin..🙂 masih ok tuh penampakannya..masih bisa lah diadu sampai 5tahun..atau sampai sportnya honda rilis..🙂

Ketiga, Masalah positioning harga yang sulit, penempatan harga yang rendah bisa mematikan sang raja vixi, kalau penempatan harga yang tinggi punya lawan yang nggak sebanding…sudah saya coret2 disini,

Keempat, seperti yang dibilang pak eko srimulat prabowo, bahwa pasaran motor sport diindonesia masih sempit, dan yamaha sudah menjadi raja disana..masuk akal juga, kalau diindia sudah rilis R15 dulu..bisa di lihat pasaran motor sport disana memang kejam..banyak banget pesaingnya..sebut saja Bajaj dan hero sebagai pabrikan lokal yang sangat sulit digeser keberadaannya..

Dengan perkataan pak prabowo, apa mungkin sebagai sinyalemen yamaha akan menyerang balik honda dengan maticnya??🙂 mari kita lihat saja perkembangannya..

Sumber data penjualan : otomotifnet

Komentar»

1. cafebiker - 21 November 2011

eko londo

Ya2kzzz - 21 November 2011

akeh tenan..:mrgreen:

2. mas wahyu - 21 November 2011

Kecewa

Ya2kzzz - 21 November 2011

sama..

3. knalpote_wasiran.. - 21 November 2011

emank g perlu,mau di brojolin sih harga di bikin jauh dari cbr150 malah makan v-ixion,mo di tinggiin kehajar cbr150,satu2nya cara yang nyebur ke tempat cbr150 sekalian(dgn catatan spek harus seimbang),tp g mungkin dlm waktu dekat ini,masalahnya r15 baru kan baru d launching,g mhngkin langsung d update,mo d taro dimana muka yamaha,nanti malah terkesan ga konsisten,pertarungan NSR150 vs TZM150 versi 4stroke blm akan terjadi dlm waktu dekat ini..

Ya2kzzz - 21 November 2011

Kita tunggu pertarungannya 5tahun lagi..🙂

4. DMS78 - 22 November 2011

Bodo amat emang udh waktunya pindah kelain hati,lihat aja nanti konsumen udah pd pinter bilangin pak eko g perlu ngajak jalan kepucak,toh yamaha pasti akan kegeser imezzznya udh luntur…jujur sangat kecewa

Ya2kzzz - 22 November 2011

sip..semoga didengar yang bersangkutan..🙂

5. Ari Semarangan - 22 November 2011

ngimpiii ,,

cuma bisa ngiler aja . ..

Ya2kzzz - 22 November 2011

benar2 siluman mimpi..:mrgreen:

6. warungbaksosabar - 22 November 2011

Alhamdulilaah msh sempet buat nabung..:mrgreen:

Ya2kzzz - 22 November 2011

iya,,sesuatu banget mas ya..:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: