jump to navigation

Suzuki Gladius SFV650 : Maskot yang tepat untuk suzuki.. 21 November 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

 

Kawasaki ER6 ternyata sudah merapat ke indonesia..kawasaki yang sudah menjawab dahaga kelas moge ini dengan harga yang terjangkau(bagi sebagian orang)..rencananya seh di rilis awal 2012 nanti. ane baru googling menemukan gladius SFV650. Ya produk dari suzuki ini kayaknya seh pantes untuk menemani si ER6 disini dan tentu saja bertujuan untuk mendongkrak nama suzuki..karena ane melihat dari kubikasinya..kalau masalah teknologi yang digunakan dan nilai prestis dari pabikan kurang paham..🙂

Gladius SFV 650 mempunyai body yang cukup menawan bro..bahkan ane rasa bagus gladius kalau dibandigkan ER6, rangka teralisnya nggak nguati..:mrgreen: lawan honda pun mampu..🙂 dengan menggendong mesin berkapasitas 645 cc, 4-stroke, 2-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 90-degree V-Twin dan mampu memuntahkan power sebesar 66,6hp @ 9000rpm. Tenaga liarnya ditaklukkan dengan rem ABS assisted, 2-piston calipers, 290 mm disc, twin (kanan dan kiri ) pada bagian belakang ABS assisted, 1-piston caliper, 240mm disc. Menurut ane sudah cukup mampu lah melawan ER6..tapi pertanyaannya, kira2 kapan berani rilis disini???

Suzuki sebagai salah satu ATPM big 4 di Indonesia harusnya mempunyai maskot, atau dengan kata lain motor sport andalan. Kan 2012  nanti era sport sudah dimulai..masak ya sudah merasa aman dengan datengin GW250 doank..??menurut ane seh motor dari suzuki bagus2 kok..berani lah diadu dengan pabrikan lain. Tinggal gimana memulainya saja..seperti kawasaki yang secara tidak langsung memproklamirkan bermain dikelas sport saja. Ada pula honda yang katanya mau menguasai pasaran sport tanah air..setelah main keroyokan di segment maticnya yang berhasil membuat yamaha bertekuk lutut..Nah tampaknya suzuki perlu pencitraan lebih dari sekedar satria fu sebagai bebek supernya dan GW250 sebagai motor touringnya. Belum terdengar target apa2 dari suzuki…Gladius sepertinya bisa membawa titik terang untuk segment sport..monggo dishare sambil menikmati semilir angin..🙂

Komentar»

1. cafebiker - 21 November 2011

apik

Ya2kzzz - 21 November 2011

Setuju..

2. ok_eko - 21 November 2011

gladius mantafff…. er6n lebih muantafffff. (tetep aja gk sanggup beli..)

Ya2kzzz - 21 November 2011

mari sama2 menabung..:mrgreen:

3. sidul - 21 November 2011

fitur y kurang untuk kelas motor 650cc, swingarm kurang gede shock dpan jg gak USD .but nice inpo

Ya2kzzz - 21 November 2011

terima kasih sudah mampir..🙂

4. warungbaksosabar - 22 November 2011

Gixxer 1000 aja sekalian.. seng ada lawan dah tuh kawasaki:mrgreen:

Ya2kzzz - 22 November 2011

bisa terbirit2..:mrgreen:

5. Pencitraan Suzuki : Tak Ada Gladius, Inazuma Pun Jadi.. | Mesin4tak - 23 November 2011

[…] sebelumnya pada coret2an saya sebelumnya disini yang menyebutkan gladius yang menurut M4T cocok banget sebagai maskot suzuki memang jauh banget […]

6. vanz21fashion - 23 November 2011

sayangnya kedua motor ini (gladius dan ER-6) bener2 moge entry-try-try level sampe belom pake upside-down -.- rasanya kayak kurang pas aja kalo moge ga upside-down..

Ya2kzzz - 23 November 2011

Setuju…memang kurang sedap dipandang..🙂

7. johny gunawan - 6 Januari 2012

GLADIUS, V-STROM, DAN M800. AYO SUZUKI JANGAN MEMALUKAN LAGI

ya2kzzz - 6 Januari 2012

Semoga didengar bro..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: