jump to navigation

Helm terbaik untuk 2012 versi motorcycleusa.. 27 November 2011

Posted by ya2kzzz in News, serba serbi.
Tags: , , , , , ,
trackback

Helm merupakan alat perlangkapan yang paling vital bagi seorang biker. Tentu untuk melindungi bagian paling vital pada tubuh kita, yaitu kepala kita. Mempunyai helm2 berkualitas tentu salah satu keinginan biker. Neh helm2 sepeti apa yang bagus itu??nah ini beberapa model 2012 dari beberapa merk yang bisa jadi pilihan motorcycleusa..

1. Bell RS-1 Panic Zone Helmet
bell_rs-1_helmet_panic_zone_detail_1_600.jpg
walaupun bukan merk terkenal tapi bell membuat produk ini sangat bagus. Dari mulai busa yang ada di dalam mudah dikeluarkan dan dibersihkan..bahan luar yang keras siap digunakan ridding pertempuran jalanan. Karena dari bukan merk terkenal, hargannya juga sangat bersahabat dan bisa menghemat ratusan dollar tapi mendapatkan kualitas seperti helm mahal. Harga kisaran 4juta.

2. Icon Airframe Street Angel Helmet
street_angelsssss.jpg
warnanya memang menarik bro..cocok buat biker2 cewek nih..corak yang sangat kewnitaan..mulai dari sayap malaikat dan hati yang tergambar pada helm ini, ditambah warna pink makin menambah sexy helm ini..dengan standart proteksi di US, Eropa, Australia dan Jepang maka layak lah helm ini menjadi pilihan..plus sirkulasi udara yang baik pada dalam helm menambah kenyamanan dalam berkendara.

3.O’Neal Racing Fastrack II Bluetooth Helmet
element-fastrack-mens-helmets1.jpg
dari namanya fastrack sudah kelihatan helm ini untuk menembus kecepatan tinggi, ya fastrack mempunyai bobot yang ringan dan aerodinamisnya sangat membantu stabilitas kepala dalam berkendara. Plus penambahan fitur bluetooth yang memungkinkan kita berkomunikasi baik via telfon ataupun dengan boncenger. Harus ekstra hati2 nih..kalau konsentrasi hilang saat berkendara malah bahaya..

4.Shoei Qwest Helmet
shoei_qwest_solid_helmets.jpg
pabikan asal jepang ini memang menawarkan produk yang sangt bermutu, dari proses finishinnya yang sempurna dan kebanyakan rider nyaman menggunakannya. Tentu saja merk sekelas shoei sangat menjaga kualitas produknya..

5.Bell Revolver Helmet
2011-bell-revolver-helmet.jpg
helm dual face ini produl lainnya dari bell, terbuat dari composit policarbonat yang ringan dilengkapi sistem sirkulasi udara yang mumpuni..aerodinamika yang baik pula untuk menembus udara..serta kemudahan melepas dan mencuci bagian busanya..

6.AGV AX-8 Dual Helmet
agv_ax8ds_helmets_solid.jpg
helm ini menurut ane cocok banget buat penyemplak motard neh..dasarnya helm untuk cross tapi dengan penambahan fullface compatibel dengan pemakaian di jalanan. Perpaduan dual sport ini lah yang menjadi daya tarik dari helm AGV ini.
Penggunaan helm dengan kualitas bagus.ditambah sikap berkendara yang sopan tentu berkendara menjadi aman dan nyaman. Itulah sekelumit dari saya..semoga berguna..🙂

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. mas wahyu - 27 November 2011
Ya2kzzz - 27 November 2011

Koneksi handal..

2. Pak_Lurah - 27 November 2011

M4T kl disuruh milih pasti beli helm Icon Airframe Street Angel Helmet ..

Ya2kzzz - 27 November 2011

Yo mesti toh pak lurah..(sambil bayangin punya istri biker):mrgreen:

3. bimo96 - 27 November 2011

weh ada yg model batik tuh

Ya2kzzz - 27 November 2011

Indo banget..🙂

4. bapakeValen - 27 November 2011

INK kok gak masuk ya?
cinta produk lokal aja deh…:mrgreen:

Ya2kzzz - 27 November 2011

Saya juga cinta produk lokal mas..(sambil pegang dompet):mrgreen:

5. Bayu Laksana Cahaya - 27 November 2011
Ya2kzzz - 27 November 2011

Setujuuu….🙂

6. cafebiker - 27 November 2011

larang

Ya2kzzz - 27 November 2011

Sayangnya iya..🙂

7. damin - 4 Oktober 2012

Wah helem mahal.
Yang penti SNI ngga ketilang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: