jump to navigation

Ninja 250 injeksi dan CBR 250 dari pandangan tukang becak dan tukang ojek.. 27 November 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

cartoon+animation.jpg
Alkisah terjadi pembicaraan antar sahabat yaitu tukang becak dan tukang ojek yang suka membicarakan motor2 terbaru…
kawasaki_ninja_250r.jpg
Tukang becak : “mas sudah dengar Kabar tentang bakal rilisnya ninja 250 injeksi oleh KMI di dapurpacu ??terdengar sesuatu banget banget mas ya??”
Tukang ojek:”wah nggak tahu pak, belum OL sama sekali…”
Tukang becak :”dijadwalkan pada pertengahan 2012 nanti.. Memang sekarang injeksi lagi naik daun mas.. Wacana tentang pemakaian injeksi oleh para ATPM memang sedang gencar2nya….”
Tukang ojek :”lumayan irit jadinya kali pak ya..??”
Tukang becak :” iya kali mas, katanya dari loncing honda kemarin bisa hemat 17%an…waaaahhh sudah motornya kenceng lumayan irit lagi..”
Tukang ojek :”Nah apa langkah yang dilakukan ini meng-counter CBR250?secara teknologi..pesaing terdekatnya kan CBR pak..”
Tukang becak :”meng-counter itu apa mas???”counter HP ta??nggak ada hubungannya maaasss….”
Tukang ojek:”waduh…mengkounter itu menyerang gitu lo paak…”
Tukang becak:”oalaaahh…ya nggak menyerang mas…apanya yang diserang…??lha wong sudah terserang dari dulu…”
Tukang ojek:”maksudnya gimana pak??”
Tukang becak:”begini lo mas maksud saya…Memang secara teknologi CBR 250 lebih maju dibandingkan ninja dari segi Fuel injeksinya… Pemakaian PGM-FI pada CBR memang mendapat nilai plus sendiri..nah apa ini mengancam keberadaan CBR250?? Kan teman jogetnya di di kelas 250 cuma CBR..mas pindah ke warung dulu yuk..kalau nggak ngopi nggak enak…”
Tukang ojek:” mari pak..dari tadi nunggu orang ya nggak dateng2…”

Tukang ojek dan tukang becak pun pindah ke warung sekitar 15meteran dari pangkalannya…
2011-honda-cbr250r-1.jpg
Tukang becak:” oke dari mana tadi mas??”
Tukang ojek:”dari ninja yang mengancam atau tidaknya CBR pak…”
Tukang becak:”oh iy…Tidak mengancam juga seh wong tanpa FI saja CBR sudah ketinggalan dari segi penjualan..bisa dilihat tabel saya mas..”
Tukang ojek:”lhooo sampai punya tabel pak???”
Tukang becak:”kemarin iseng2 buat mas…ya barangkali ada orang yang tanya kan bisa jawab..”
Tukang ojek:”waaah handal pak..subernya dari mana pak?”
tabel-penjualan-sport.jpg
Tukang becak:”dari otomotifnet mas..nih lihat selisihnya per 10bulan selama 2011..yang ada malah kalau ninja 250 FI rilis malah kemungkinan tambah ngacir penjualannya….”
Tukang ojek:”iya juga pak nggak bisa ngelawan ninja yang konsisten dengan motor sportnya..”
Tukang becak:”kok bisa gitu mas ya..??padahal sama2 250ccnya??”
Tukang ojek:”kalau kata temen2 bengkel saya kenapa ninja lebih unggul, masalah 2 cylinder inlinenya pak..yup dari segi performa tentu saja sudah ada bedanya..”
Tukang becak:”tarikannya gitu ta mas??”
Tukang ojek:”katanya seh kalau CBR menangnya di tarikan awal pak..tapi ninja menangnya di putaran atas…alias top speednya dapet…”
Tukang becak:”naaah kalau top speed saya ngerti maaas…”
Tukang ojek :”ya kurang lebih seperti itu lah pak…terus apalagi dengan 2 cylinder inline merupakan kebanggaan tersendiri bagi penggemar kecepatan pak”
Tukang becak:”mas diminum dulu mas…”
Tukang ojek:”oh iya pak…”
Tukang becak:”ooh…pengaruh juga mas ya masalah powernya…,padahal saya itu suka loh lihat bentuknya CBR…”
Tukang ojek:”kata teman mekanikku memang bentuknya bagus pak tapi kelama2an tentunya perhatian konsumen ya ke performanya..saya sendiri nggak suka pak lebih milih ninja…”
Tukang becak:”ya semoga saja honda bisa mengkounter balik lagi mas ya.. Biar ramai dunia otomotif disini mas..”
Tukang ojek:”iya pak…”

itulah sekelumit dari saya, bukan bermaksud apa2 dan melecehkan suatu pekerjaan,,ini semua fiktif dan cuman untuk hiburan semata..semoga berguna..🙂
gambar no1 : onkdesign

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. cafebiker - 27 November 2011

becak

Ya2kzzz - 27 November 2011

Sip

2. mas wahyu - 27 November 2011

sip:mrgreen:
Joss😉
Absen malam🙂
http://wahyuvixi.wordpress.com

Ya2kzzz - 27 November 2011

Ok..

3. masmondol - 27 November 2011

Wah obrolan tingkat tinggi iki😀

Ya2kzzz - 27 November 2011

Nggak nyampe tinggi2 mas bro..:mrgreen:

4. ridertua - 27 November 2011

Becak gaul🙂

Ya2kzzz - 27 November 2011

Berkat internet kang..:mrgreen:

5. Dionisius Aris - 27 November 2011

Tukang ojek yg mau naik kelas ke ninja 2 silinder xixixi:mrgreen:

Ya2kzzz - 27 November 2011

Soalnya bakal banyak ninja second gara2 pemilik ninja naik kelas ke er6.. :mrgreen:

6. Valenanda'sGarage - 27 November 2011

Becak (berita kocak):mrgreen:

Ya2kzzz - 27 November 2011
7. warungbaksosabar - 27 November 2011
Ya2kzzz - 27 November 2011

Betuulll:mrgreen:

8. jeng3 - 27 November 2011

ealah..fiktif tho mas e… =.=”

Ya2kzzz - 27 November 2011

Fiktif dari segi pemainnya..tapi yang diobrolin beneran beritanya..🙂

9. zhe - 27 November 2011

Pinter bgt th tkang becak
Wkwkwk

Ya2kzzz - 27 November 2011

Banyak membaca..🙂

andhi_125 - 28 November 2011

sekaligus banyak browsing😆

10. justmyimage - 27 November 2011

salam hangat mas ya2kzzz

justmyimage
artikel ringan yg padat.
Bila smua konsumen indo smkin kaya akan info yg sehat seperti ini pastì tak mudah untuk di bodohi dlm otomotif.

Ya2kzzz - 27 November 2011

Salam hangat mas just my image.. Sudah lama kok nggak kelihatan..??iya informasi memang sangat penting untuk menambah wawasan..

11. aam sbb rr - 27 November 2011

keren percakapan mereka, pasti besok tukang becak malah beli ninja 250r dan tukang ojek beli cbr 250r biar irit buat ngojek! xixixixixixixixi

Ya2kzzz - 27 November 2011

Keren..mas..🙂

12. black vega - 27 November 2011

sayang banget padahal harga cbr udah kompetitif ditambah fuel injection & abs ,tapi masalah twin engine vs single engine rupanya punya pengaruh besar pada konsumen yang mayoritas pada melek teknologi
Tapi dari segi desain sih gua lebih prefer sama ninja soalnya menurut gua lebih sporty dengan desain yang meruncing

Ya2kzzz - 27 November 2011

Iya mas sayang sekali cbr..coba 2 cylinder juga pasti lebih kompetitif IMHO.. Saya pribadi suka CBR mas..🙂

13. an2ibnu - 27 November 2011

Mantap ne ceritanya.Bisa ngalahin Harry Potter keknya.Go go go!Hehehe

Ya2kzzz - 27 November 2011

Wahahahaha….jauh sama harpot mas…:mrgreen:

14. bimo96 - 27 November 2011

kerennnn

Ya2kzzz - 27 November 2011

ok

15. nanared - 27 November 2011

tukang ojek dan becaknya hebat mas,gak gaptek:mrgreen:
sempat2in OL lagee😀

Ya2kzzz - 27 November 2011

Kemajuan teknologi mas..OL lewat hp pun bisa..:mrgreen:

16. Bayu Laksana Cahaya - 27 November 2011
Ya2kzzz - 27 November 2011

Terima kasih mas..🙂

17. Sabdo Waluyo - 25 Juli 2012

Tukang becak dan Ojek kayak Pakar Otomotif keren Abiz…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: