jump to navigation

2009 Honda V4 Concept : Futuristic… 2 Desember 2011

Posted by ya2kzzz in concept bike, Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Honda V4 Concept merupakan kendaraan pajangan yang pertama kali di pamerkan pada INTERMOT motorcycle show di Cologne, jerman pada tahun 2009. Bentuk futuristiknya memang sangat menarik untuk dilihat. Seperti motor2 yang ada di film2 yang menggambarkan masa depan.

Tapi itu semua hanya merupakan concept saja bro..guna untuk menandakan “awal dari sebuah era baru,” dan merayakan 30 tahun V-Empat pada balapan yang diikuti pleh honda. Motor ini memang tidak ada specnya, pihak honda hanya memberikan spec menggunakan mesin V4..titik itu doank..🙂 memang motor pajangan ini cuma dibuat maskot saja. Setidaknya itulah guna dari sebuah maskot yang bisa mencerminkan kemajuan dari suatu produk dari pabrikan. Ok itu lah sekelumit dari saya semoga berguna..🙂

Komentar»

1. cafebiker - 2 Desember 2011

assalamualaikum..

2. mas wahyu - 2 Desember 2011

lah,tu roda muternya gimana?

Ya2kzzz - 2 Desember 2011

kalau di logika kyknya pakai bearing yang nempal di velg..

3. lebay - 2 Desember 2011

gak bisa jalan ya?

4. justmyimage - 2 Desember 2011

waalaykum salam warohmatullohi wa barokatu..mas CB

5. andhi_125 - 2 Desember 2011

roda orbital yo??? Inget tahun 200an, wabah orbital alias hubless
nitip gorengan anget
http://aslimalang.wordpress.com/2011/12/02/touring-versus-sport/

Ya2kzzz - 2 Desember 2011

mboten paham..:mrgreen: kayak motor mainan..tapi segi ide bener2 mantafff…

6. bimo96 - 2 Desember 2011

keren

7. aam sbb rr - 2 Desember 2011

wah pie dalan-e motor kui yo mas? xixixixxixi

Ya2kzzz - 3 Desember 2011

dituntun kali mas..:mrgreen:

8. Valenanda'sGarage - 2 Desember 2011
Ya2kzzz - 3 Desember 2011

sip..

9. Ari Semarangan - 3 Desember 2011

rak iso mlaku. .:mrgreen:

Ya2kzzz - 3 Desember 2011

iso tapi dituntun..:mrgreen:

10. nazi hitler - 5 September 2013

masak pbrikan trkenal bkin motor nggaktau spec nya, apaan tuh motor


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: