jump to navigation

Veidec Nitro Festival : Yang namanya Dragbike.. 3 Desember 2011

Posted by ya2kzzz in video.
Tags: , , ,
trackback

Drag race adalah merupakan salah satu cabang dari pertandingan balap motor. Tentu disetiap kota juga nggak asing dengan balap yang satu ini..balapan liar dijalanan yang umum kan biasanya memakai jenis balapan ini. Sangat membahaykan bagi pengguna jalan lain. Nah seharusnya balapan drag race itu seperti balapan pada video berikut..

Motor dengan mesin yang ganas..nggak tahu juga mempunyai kapasitas berapa..yang jelas jambakannya seperti dijambak gendruwo kali ya..:mrgreen: ok itulah sekelumit dari saya semoga menghibur..🙂

Komentar»

1. cafebiker - 3 Desember 2011

.

2. andhi_125 - 3 Desember 2011

kalah lek jambakan gendruwo….wong gendruwo gak tau nge-drag:mrgreen:

Ya2kzzz - 3 Desember 2011

Gendruwone mawot bro..kalau balap dijalan baru gendruwo..:mrgreen:

3. aam sbb rr - 3 Desember 2011

hati2 dlozorrrrrrrr

Ya2kzzz - 3 Desember 2011

Nunggangnya sudah dlosor..:mrgreen:

4. bimo96 - 3 Desember 2011

wah kalo ini mah gak nahan..pasti beribu cc hehehe

Ya2kzzz - 3 Desember 2011

drag yang sesungguhnya..:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: