jump to navigation

Motor Paling Mahal di Dunia Versi Motorcycle Center.. 8 Desember 2011

Posted by ya2kzzz in concept bike.
Tags: , , ,
trackback

Bro mempunyai motor keren dan mahal mungkin salah satu impian kita sebagai seorang biker. Berikut merupakan gambaran motor motor concept yang diproduksinya sangat terbatas dan tentu dengan harga yang luar biasa..

11. Confederate B120 Wraith – $92,500

10. Vrus 987 C3 4V – $103,769

9. MV Agusta F4CC – $120,000

8. NCR MH TT (Mike Hailwood) – $130,000

7. NCR Leggera 1200 Titanium Special – $145,000

6. MTT Turbine SuperBike – $150,000

5. Icon Sheene – $172,000

4. NCR Macchia Nera Concept – $225,000

3. NCR M16 – $232,500

2. Ecosse Titanium Series RR Limited Edition – $275,000

1. Dodge Tomahawk V10 Superbike – $555,000

Ini semua buat gambaran saja bro..motor mahal tapi nggak sesuai dengan fungsi ya apa gunanya..bener nggak bro..??motor biasa2 tapi bisa datengin rejeki itu baru handal.. Ok itu lah sekelumit dari saya semoga berguna..🙂

Komentar»

1. Ari Semarangan - 8 Desember 2011

5. Icon Sheene too ??

kiraen 7 ICONS,, hehehe

Ya2kzzz - 8 Desember 2011

7icons cari di arsip bulan kemarin…:mrgreen:

2. cafebiker - 8 Desember 2011

oyi

Ya2kzzz - 8 Desember 2011

ok

3. setia1heri - 8 Desember 2011
Ya2kzzz - 8 Desember 2011

awas kekenyangan..😀

4. vixy182 - 8 Desember 2011

pilih yg mv agusta saja🙂

Ya2kzzz - 8 Desember 2011

kalau saya pilih sama merem terserah yang mana..😀

5. andikakusumaharyanto - 8 Desember 2011
Ya2kzzz - 8 Desember 2011

rumah no.1..kalau nggak mau diparkir dimana..😀

6. mas wahyu - 8 Desember 2011

Sip

Ya2kzzz - 8 Desember 2011

oke..

7. penggemar ninja - 9 Desember 2011

yg ane no 10, ngak jelas mana depan belakangnya

hehhee..motor yang aneh

Ya2kzzz - 9 Desember 2011

depan belakang sama2 pake lengan ayun..🙂

8. Cewek Manieez - 17 Desember 2011

Keren banget mas motornya… yang pastinya harga gak murah tuh….

Ya2kzzz - 18 Desember 2011

Tuh ada harganya bro..tinggal di konversi..langsung😯

9. warungbaksosabar - 18 Desember 2011

bikin silau pemandangan nih motor..

Ya2kzzz - 18 Desember 2011

Yang bikin silau cewek kali bro..:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: