jump to navigation

Video : Nih Baru Yang Namanya Safety Gear.. 16 Desember 2011

Posted by ya2kzzz in video.
Tags: , ,
trackback

Nggak ada kata kata lagi bro untuk video animasi dari masmoto.net tentang airbag suit yang satu ini..bisa benar benar menjamin keselamatan ridernya..:mrgreen: nggak percaya…??monggo dinikmati videonya..semoga menghibur..🙂

Komentar»

1. mas wahyu - 16 Desember 2011

Sip

Ya2kzzz - 16 Desember 2011

jos

2. Ari Semarangan - 16 Desember 2011

wakakka .. warnane koyok baju tahanan neng guantanamo😀

Ya2kzzz - 16 Desember 2011

😀

3. cafebiker - 16 Desember 2011

ok

4. bimo96 - 16 Desember 2011

moga aja ada nie..pengen punya

Ya2kzzz - 16 Desember 2011

semoga..😀

5. bapakeValen - 16 Desember 2011

sangar ik…

bapakeValen - 16 Desember 2011
Ya2kzzz - 16 Desember 2011

nggeh mas..

6. warungbaksosabar - 18 Desember 2011

download dulu biar enak nyimaknya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: