jump to navigation

Harga Suzuki GW250 terlalu pertamax 19 Desember 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM.
Tags: , , ,
trackback

2011-suzuki-gw250.jpg
Bandrol harga yang tinggi pada gw250 bisa jadi sangat rawan untuk kelangsungan penjualannya. Melirik ke otomotifnet inazuma ini di bandrol dikisaran harga 40juta. Dengan harga segitu tentu tidak terpaut jauh dengan saingan terdekatnya tapi beda segment yaitu ninja250 dan cbr250. Merupakan tantangan yang berat menurut saya..
Ya walaupun suzuki menawarkan sesuatu yang baru di kelas ini. Maksudnya menawarkan segment pencinta motor bugil aka naked bike, tapi dengan perbaikan masalah citra, tampaknya dengan membandrol harga segitu belum saatnya lah..berat menurut saya dengan target suzuki yang akan menguasai market share sebesar 8,3% dari total keseluruhan penjualan motor diindonesia yang diprediksi tahun depan dikisaran 8,4juta unit atau setidaknya suzuki menjual sekitar 700ribuan unit sepeda motor tahun 2012 nanti. Ya walaupun suzuki menempatkan gw250 untuk pasar premium, misal kisaran 33juta – 35juta masih termasuk premium menurut saya. Dan pantas untuk membawa pulang naked bike SOHC yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 18kw ini. Nah ini berandai2 saja, bila ada konsumen punya uang sekitar 40an juta, kira2 bakal pergi ke dealer mana antara suzuki, kawasaki dan honda??bila dengan positioning harga gw250 segitu…ya kita tunggu saja gw250 ngaspal yang dijadwalkan pada pertengahan tahun depan, sepremium atau sepertamax kah harganya..:mrgreen:
Ok itulah sekelumit dari saya semoga berguna..Monggo dishare sambil menikmati semilir angin…🙂

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. mas wahyu - 19 Desember 2011

Apik,tapi mahal

mesin4tak - 19 Desember 2011

Sip tapi larang

2. Polenk Merkesenk - 19 Desember 2011

Larang,,

mesin4tak - 19 Desember 2011

Iyo..

3. kong firman - 19 Desember 2011

Mahal..😀

mesin4tak - 19 Desember 2011

Iya bro..

4. Pada Suatu Ketika - 19 Desember 2011

Kalau harga segitu mending Ninja 250.
Nambahin dikit🙂

mesin4tak - 19 Desember 2011

Setuju..positioning harga kurang strategis..🙂

5. cafebiker - 19 Desember 2011

ojok koyok wong susah ngunu ta. Wkwk

6. Dr.Feelgood - 20 Desember 2011

wah klo ane sendirigk tahu ah mas bro, klo soal rasional apa enggaknya harga 40jutaan buat suzuki gw 250 ini. tetapi pasti ada saja yg akan membeli ini motor klo udah resmi ada di indonesia, walaupun buat kantong ane sendiri bisa disebut mahal.:mrgreen:

ya2kzzz - 25 Desember 2011

cucol nih..sama dong bro..:mrgreen:

7. dolanclinick SP rider - 20 Desember 2011
ya2kzzz - 25 Desember 2011

wajar kalau mahal..orang sini kaya2:mrgreen:

8. setia1heri - 20 Desember 2011
mesin4tak - 20 Desember 2011

Semakin ramai..:mrgreen:

9. knalpote_wasiran.. - 20 Desember 2011

positioning harga,strategi jitu untuk menghindari oknum alay..

mesin4tak - 20 Desember 2011

Wkwkwkwkwk…boleh juga tuh..:mrgreen:

10. andhi_125 - 20 Desember 2011

kiro2, semodo gak yo??:mrgreen:

ya2kzzz - 21 Desember 2011

sembrono kali mas..:mrgreen:

11. andikakusumaharyanto - 20 Desember 2011
ya2kzzz - 21 Desember 2011

iya mas..:mrgreen:

12. bimo96 - 20 Desember 2011

mending FU😀

ya2kzzz - 21 Desember 2011

wkwkwkwkwk,,iki nang ndi2 FU…ok semangat menabung..:mrgreen:

13. shogun110tromol - 25 Desember 2011

iya tuhh….35 juta pasti langsung merajai pasar motor 250 cc:mrgreen:

*ngarang

ya2kzzz - 25 Desember 2011

tinggal cari ratunya.. #tambah ngarang#:mrgreen:

shogun110tromol - 26 Desember 2011

mari mengarang bebas:mrgreen:

14. tanur - 7 Januari 2012

Jangan 40 tp 39,9jt. Pas..!!! xixixixi…

ya2kzzz - 12 Januari 2012

wkwkwkwkwk..kembaliannya buat beli pertamax..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: