jump to navigation

Resolusi Motor Impian 2012… 30 Desember 2011

Posted by ya2kzzz in serba serbi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

dream.jpg
Saya mengartikan sebuah mimpi adalah suatu keinginan terpendam dari sesorang yang belum tergapai. Bisa berupa cita-cita, memiliki seseorang ataupun suatu barang. Ada baik dan buruknya menempatkan impian sebagai tujuan kita, seperti menghalalkan segala cara untuk menggapainya bagi sebagian orang atau juga ada yang menempuhnya dengan cara yang wajar sesuai dengan kemampuannya.
Tapi saya bukan cerita masalah orang, tapi cerita saya mempunyai impian dan mimpi mempunyai motor motor dibawah ini.

1.Aprilia Dorsoduro 1200
2012-aprilia-dorosoduro1200c-small.jpg
Motor bergenre supermoto ini cukup indah menarik perhatian saya. Dari segi desain yang menurut saya sangat sporty dan mencerminkan bagai kuda liar yang sangat susah ditaklukkan. Dari berbagai sisi terlihat menawan, bila diumpamakan seperti perempuan yang mempunyai keanggunan luar dan dalam. Dari luar, headlamp bagaikan mata yang memancarkan kesombongan(wajar dia memiliki apapun yang dibutuhkan pada sebuah kendaraan roda dua)🙂 , kesan kesombongan memudar setelah melihat body langsing pada jok tentu sangat memudahkan manuver..mencerminkan sesosok wanita yang cantik dan penurut untuk di ajak kemana..(positif thinking please..🙂 ). Dari segi mesin, dorso mempunyai dapur pacu yang sungguh menawan. Mesin kubikasi 1200cc yang mampu memuntahkan power sebesar 130 hp @ 8700rpm😯 didukung adengan teknologi engine map dengan 3 pengaturan sport, touring dan hujan. Keamanan dan kenyamanan di tunjang oleh ABS dan aprilia traction control sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Katanya..:mrgreen:

2. KTM duke 690
2012-ktm-690duke4-small.jpg
KTM mungkin salah satu brand yang paling ditunggu di asia. Tidak di india maupun di indonesia, sepertinya KTM sudah membius bike enthusias dengan body seksi dan kejamnya mesin dari duke. Dengan memboyong mesin 690cc 1-cylinder tapi jangan sepelekan 1cylindernya..dengan slogan 1cylinder-a thousand talent tentunya kita tidak bisa menyepelekan tenaga yang bisa disemburkan sebesar 70 hp @ 7500rpm dan torsi 70nm @ 5500rpm. Dengan torsi sebesar itu tentu responsif sekali duke 690 ini. ABS tentu perlengkapan standart motor masa kini dengan kubikasi seperti ini. Dilihat dari body yang sangat menonjol adalah sasis trelisnya, mungkin kalau disini sasis of the year..betapa tidak next sport honda yang dikabarkan pakai teralis gempar pemberitaan disana-sini..🙂

3.Motoguzzi V7
2012-motoguzzi-v7c.jpg
Yang sangat menarik perhatian saya adalah konfigurasi mesinnya, susunan V-twinnya yang tidak seperti motor kebanyakan ditambah dengan bentuk dari gear box yang unik juga. Kalau dilihat dengan seksama pada final drive langsung digerakkan gardan aka minus rantai. Kekar dan unik penampakan dari mesin ditunjang dengan bentuk klasik menambah aura kewibaan dari motor ini. Ditunjang teleskopic marzocchi pada shock depan dengan diameter 40mm.Kubikasi 700cc mampu memuntahkan power sebesar 51HP @ 6.200 rpm dengan torsi sebesar 58 Nm @ 5.000 rpm. Dengan tenaga sebesar itu, V7 diredam dengan pemakaian 4 caliper brembo yang menggigit 320mm floating disc. Sedangkan pada bagian belakang, 260mm floating discnya ditaklukkan dengan 2 caliper saja.

Ok itu sebagian motor yang ada dalam mimpi saya, yang namanya mimpi tentu diluar batas kemampuan..:mrgreen: tapi jadikanlah mimpi sebagai acuan agar giat dalam bekerja. Tentunya gunakan cara yang halal dan kode etik yang benar..semoga bisa jadi resolusi tahun 2012 nanti..:mrgreen:
Ok itulah sekelumit dari saya, bagaimana dengan mimpimu??monggo dishare sambil menikmati semilir angin..🙂

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. #99 bro - 30 Desember 2011

kerennn

ya2kzzz - 30 Desember 2011

kayak sampeyan..

2. warungbaksosabar - 30 Desember 2011

semoga terkabul mas brooo,, hehe,,
kalo ane,, resolusinya suzi bandit 400 lawas aja..:mrgreen:

http://warungbaksosabar.wordpress.com/2011/12/29/wbs-bertanya-coaching-clinic-di-samsat/

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Amin..wow bandit mangtaff juragan bakso…

3. cak poer - 30 Desember 2011

lek aku sak dike’ine gusti Allah ae…dike’i duke yo alhamdulillah..minimal yo new pulsar:mrgreen:

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Mangtaaaff doanya..duke patut ditunggu..new pulsar lebih patut ditunggu..moga2 terjangkau..:mrgreen:

4. Hourex150L - 30 Desember 2011

wis lahh,, Untuk Bermimpipun rasanya tidak sanggup lagi Mas……😀

*NARIMO MODE ON..

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Mimpi nggak bayar aka gratis…nggak masalah mimpi setinggi-tingginya..😀

5. bapakeValen - 30 Desember 2011

saya sementaara hanya sebagai pengamat😀

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Tenang mas bimo, angan2 dan mimpi itu gratis, nggak ada salahnya kan berkhayal dikit2..ok??😀

6. enth - 30 Desember 2011

Motor impianku adalah “the heartbreaker” Gilera saturno 1956

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Jian mangtaaff tenan…

7. ridermatic - 30 Desember 2011
ya2kzzz - 30 Desember 2011

Oyi..

8. tatawarna - 30 Desember 2011

keren tenan

9. andikakusumaharyanto - 30 Desember 2011

saya musti tidur dulu, klo ndak yo pas ngising neng toilet, baru ngayal punya motor impian😀

http://myskywave.wordpress.com/2011/12/30/menikmati-kenyamanan-piaggio-big-scooter-goes-to-jogja/

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Wkwkwkwk…:mrgreen:

10. bimo96 - 30 Desember 2011

impianq hanya FU FU FU FU FU FU FU FU

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Wkwkwkwkwk…bisa ditebak..:mrgreen:

11. debu biru - 30 Desember 2011

Mimpi,,, salah satu hal yg melebihkan manusia dibanding robot terpintar di dunia..
Keep your dream a life my friends !!

Motor impian : Norton Commando 961 ,, Cafe racer modern paling seksi seantero jagat !!

Resolusi 2012 : Mbah GL100 bertransformasi jadi CR,, anda tahu pasti motor apa kiblatnya🙂

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Setuju bro…mangtaaff… Oh ya nanti ta bikin ulasan caferacer barangkali bisa buat inspirasi modifnya..🙂

12. speedfreak79 - 30 Desember 2011

Hidup berawal dari mimpi.

Motor impian berawal dari Ducati Desmosedici RR ^_^

ya2kzzz - 30 Desember 2011

Mimpi kadang bisa menjadi petunjuk arah orang hidup…mangtaaff tunggangan rossi..

13. cafebiker - 31 Desember 2011

aku request revolusi cewek impian

ya2kzzz - 31 Desember 2011

Ok next artikel..:mrgreen:

14. vixy182 - 31 Desember 2011

ternyata impian nya tidak berfairing ea😀

ya2kzzz - 31 Desember 2011

Kebetulan suka yang bugil..:mrgreen:

15. Dr.Feelgood - 31 Desember 2011

all the dream will come true,,,,xixixixi maybe:mrgreen: piss ah juragan….
ane juga ngimpi gan pengen moge dari dulu, tpi duit gk ada wwkwkwkwk

ya2kzzz - 31 Desember 2011

Diwujudkan dengan giat bekerja dan menabung..😀 mari sama2 menabung..:mrgreen:

Dr.Feelgood - 1 Januari 2012

waduh, nabungnya juga duitku pasti keburu kepake buat kawin wkwkwkwkwkwwk:mrgreen:
nitip amanat mas……
https://ubahhaluan.wordpress.com/2012/01/01/matic-keren-2-tak-aprilia-2012/

16. Rainbow - 1 Januari 2012

nek aku Suzuki Hayate 2012 ae mas bro:mrgreen:

17. dsamsudin - 2 Januari 2012

aku ngayal dapet duit 1M dulu baru ngayal yg diatas

ya2kzzz - 2 Januari 2012

Wow 1M,:mrgreen: sah2 saja menghayal..gratis bro..:mrgreen: tapi antara menghayal dan mimpi lain menurut saya bro..🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: