jump to navigation

Antara Anak Muda dan ATPM 6 Februari 2012

Posted by ya2kzzz in ATPM.
Tags: , , , , ,
trackback

semangat.jpg
Masa muda bisa dibilang masa yang paling indah. Dimana gejolak adrenalin sedang dipuncaknya. Masa dimana orang tengah berkreasi, bereksplorasi, berekspresi, bersosialisasi dan banyak lagi si yang lain. Tentunya pun harus di batasi dengan tanggung jawab dan tidak keluar dari koridor hukum serta norma2 yang ada.

Gejolak kawula muda ini lah merupakan lahan yang sangat subur dalam penjualan sebuah produk. Tidak hanya kendaraan baik roda dua maupun roda empat, berbagai produk yang lain pun bisa memasuki segment anak muda. Dengan tampilan segar dan corak warna yang beragam bisa menjadi magnet tersendiri bagi anak muda. Segment anak muda juga terbilang sangat luas, dari umur belasan sampai 30an tahun. Pasaran yang cukup strategis yang juga menjadi magnet bagi produsen membuat produk.
il_570xn.286802099.jpg
Kalau membicarakan trend, tentunya trend ditengah anak muda tidak ada matinya, akan silih berganti dengan perkembangan zaman. Dari trend music sampai trend warna juga bisa disesuaikan untuk mengejar segment anak muda. Dulu trend band sampai sekarang trend boyband atau girlband, trend warna putih juga sekarang lebih diminati dari pada warna gelap.

Bila melihat dunia otomotif yang sedang berkembang di tanah air, trend anak muda ini juga terbilang masih sangat gemuk dan bisa digali lebih dalam lagi potensinya. Mengharuskan produsen atau ATPM harus bekerja lebih keras dan lebih kreatif untuk menarik minat pasar anak muda. Atau mengertilah apa kemauan anak muda, mengerti juga trend yang sedang berkembang, dan harusnya value for money.
brand.jpg
Dan pembentukan brand image yang anak muda banget juga perlu dilakukan. Tidak sekedar pengiklanan dengan model iklannya anak muda. Ya walaupun brand ambasador itu merupakan syarat mutlak pembentukan karakter suatu produk. Kenapa syarat mutlak??produk kan berupa barang mati yang tidak bisa mengekspresikan dirinya sendiri. Kegiatan2 yang mencerminkan anak muda juga perlu diadakan pembentukan dari brand atau merk. Kegiatan seperti lomba, konser musik atau apapun itu yang mencerminkan anak muda yang ekspresif dalam menunjukkan siapa dirinya.

Last, produksi kendaraan besar2an dan dengan target penjualan dengan kuantitas yang besar juga hendalnya pun diiringi dengan menjaga kualitas dari produk itu sendiri. Dengan perkembangan zaman dan begitu berkembangnya dunia informasi, anak muda potensial buyer ini pun tahu mana produk2 yang bagus dan yang layak. Ya jangan sampai terjadi 1 cacat pada sebuah kendaraan, dengan berkembangnya dunia informasi mengakibat nama produsen pun tercoreng. Antar anak muda dan ATPM pun harus ada hubungan yang dinamis dan simbiosis mutualisme yang menguntungkan kedua belah pihak.

Ok itulah sekelumit dari saya, semoga berguna..

Keep safety dijalan bro..!!!

Pict 1 : affie-zone.blogspot.com
Pict 2 : etsy.com
Pict 3 : designsdefined.blogspot.com

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. cafebiker - 6 Februari 2012

oyi

ya2kzzz - 6 Februari 2012

ok

2. andhi_125 - 6 Februari 2012

saia masih masuk anak muda lho:mrgreen:
ASLI…

ya2kzzz - 6 Februari 2012

memang masih muda,,hamster-e…:mrgreen:

andhi_125 - 6 Februari 2012

huzzz..ojo banter-banter…arep didadekno duit iki😆

3. javabiker - 6 Februari 2012
4. Dr.Feelgood - 10 Februari 2012

yang muda aktif, kreatif, dinamis, serta berpola pikir luas adalah anak muda yg berkualitas. jadilah pemuda harapan bangsa. kan ada lagunya :

Pemuda, pujaan dadi bayangan
Pemuda, pujaan dadi impian
Duh, kelingan ning matane
Duh, kelingan ning meseme
Pemuda pujaan dadi rebutan

Yen bli ketemu seminggu, hatiku rindu
Perasaan gemeter seluruh tubuh

Duh, pemuda pujaan dadi rebutan…

hahaha…piss juragan hehe:mrgreen:

ya2kzzz - 10 Februari 2012

wkwkwkwkwk…asli ngakak…😆😆 bs saja nih bro dr.fellgood….lama nggak muncul tiba2 nyanyi diatas panggung..:mrgreen:

Dr.Feelgood - 10 Februari 2012

hahahaha, thank you masbro heheh hiburan dikit pake lagu, biar gk seteressss xixixi…:mrgreen:

ya2kzzz - 10 Februari 2012

Kyknya siap nih ikutan indonesian idol..:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: