jump to navigation

Langkah Strategis Bila Suzuki Berani Mengeluarkan Retro Scooter!!! 17 Februari 2012

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , ,
trackback


Bocoran dari bro andika kusuma haryanto disini , dahsyat…retro scooter atau fashionable scooter atau apapun sebutannya itu sebagai scootic retro suzuki. Giliran suzuki sekang yang mulai mencoba peruntungan dipasaran atau segment yang sempit ini.
untitled-1.jpg
Tapi bila itu memang “benar-benar” scootic retro milik suzuki, menurut saya merupakan langkah yang sangat strategis. Pertama, diferensiasi produk merupakan langkah yang baik dalam meluncurkan produk. Ya diibaratkan memancing ikan, semakin banyak kali semakin banyak pula kesempatan mendapatkan ikan, dalam hal ini menarik konsumen.

Yang kedua, ditengah terpuruknya produk suzuki kecuali satria fu, suzuki pun wajib mengikuti trend yang ada dipasar. Wajar dan normal sekali bila langkah ikut2an pabrikan lain patut dilakukan. Ya namanya juga bersaing jadi wajar saja lah bila dibilang mengekor. Yang penting kan konsumen bisa mendapatkan produk yang terbaik dari persaingan ATPM ini.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari retro atau fashionable matic dari suzuki ini..

Ok itulah sekelumit dari saya, semoga berguna..

Keep safety dijalan bro..!!!

Pict : myskywave

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. cafebiker - 17 Februari 2012

ajib

ya2kzzz - 18 Februari 2012

ok

2. javabiker - 17 Februari 2012
ya2kzzz - 18 Februari 2012

memang harus bro..

3. Gianluigi mario - 17 Februari 2012
ya2kzzz - 18 Februari 2012

bukan blue ocean lagi..🙂

4. Polenk Merkesenk - 18 Februari 2012

Jelato kah?

ya2kzzz - 18 Februari 2012

bukan bro..

5. Novian Agung - 18 Februari 2012
ya2kzzz - 18 Februari 2012

yoi bro..hrs berani..🙂

6. Petrix - 18 Februari 2012

Klo mau beda, bikin retro sprot, kayaknya mantab tu..

ya2kzzz - 19 Februari 2012

Kyknya mantab juga tuh bro..semoga suzuki berbenah..

7. warungbaksosabar - 19 Februari 2012

sekilas belakangnya mirip2 scoopy,, tapi kalo diliat2 lg lbh mirip “pantatnya” hayabusa.. mantep deh..

http://warungbaksosabar.wordpress.com/2012/02/18/moto-legend-ducati-888/

ya2kzzz - 19 Februari 2012

Iya bro..kayak pantat hayabusa,,niru pantat saudara jauh..😀

8. Dr.Feelgood - 19 Februari 2012

“semakin banyak kali semakin banyak pula kesempatan mendapatkan ikan” klo umpannya ikannya abis gimana xixixi…,:mrgreen:
————————————————————————————————————————————
buntutnya kaya ngambil dari buntut moge hayabusa ya mas. coba deh liat mirip bner. nice info masbro ya2kzzz thanks.
tar klo emang ini jadi di jual dimari, wah wah makin sering liat dah entar motor2 retro style ngaspal heheheh. kaya balik lagi ke tahun 60-70an yah xixixix…jamannya aki aki wkwkwkwkw….:mrgreen:

ya2kzzz - 19 Februari 2012

Senang bs membantu bro..bro dr.feelgood saja deh yang aki-aki, saya jd anak muda saja..:mrgreen: Wkwkwkwk.. Pizz…😆

Dr.Feelgood - 19 Februari 2012

wkwkwkwk…… ane mah masih muda masbro masih kinyis2 17 jalan2 wkwkwkw…..:mrgreen:

ya2kzzz - 19 Februari 2012

Wkwkwkwk… 17 jalan kemana bro..??jalan ke 35 ya??wkwkwk… Pizz bro..just intermezo..😆

Dr.Feelgood - 19 Februari 2012

wkwkwkwkw…..sssstttt jgn bka kartu wkwkwkw….:mrgreen:

9. mbewww - 21 Februari 2012

numpang eksis

ya2kzzz - 21 Februari 2012

Wkwkwkwk…:mrgreen:

10. asari - 11 Juli 2012

Bro kl mau tau itu photo suzuki retro dpt dr mana???asiik jg tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: