jump to navigation

Mesin4tak Mengundurkan Diri Dari Bendahara dan Keanggotaan Jatimotoblog 20 Februari 2012

Posted by ya2kzzz in Jatimotoblog.
Tags:
trackback

Dengan tulisan ini, saya Mesin4tak menyatakan pengunduran diri sebagai Bendahara dan anggota Jatimotoblog. Disini saya tekankan ini atas kemauan pribadi dengan sadar dan tanpa interfensi dari pihak manapun.

Semoga perseduluran tetap terjaga karena menurut saya perseduluran tidak hanya bisa dijalin dalam organisasi tapi bisa dimana saja. Dengan keluarnya saya dari Jatimotoblog, bukan berarti menghentikan hoby saya untuk menulis. Yah walaupun tulisan juga acak2an tapi saya merupakan pribadi yang mau untuk belajar dan berusaha untuk lebih baik lagi.🙂 Dengan pengunduran diri ini, kedepannya saya bertindak atas nama pribadi, bukan kepentingan pihak tertentu maupun golongan. Mohon bila nantinya ada pertanyaan kenapa, saya tidak bisa menyebutkan alasan kenapa saya mengundurkan diri forum ini. Terima kasih.

Keep safety dijalan bro…!!!

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 20 Februari 2012

tambah banyak yang ilang nih

ya2kzzz - 20 Februari 2012

🙂

bennythegreat - 21 Februari 2012

Jatimotoblog GEGERRR…!!

ya2kzzz - 21 Februari 2012

Wkwkwkwk… GEGER kyak nama grup band jaman dulu ya om..:mrgreen:

2. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 20 Februari 2012

trus sing ngurusi sopo..??

ya2kzzz - 20 Februari 2012

masih banyak anggota yang lebih mampu dari saya bro..🙂

3. Ari CX Rider - 20 Februari 2012

bendahara sih boleh mundur ?

kok anggota jatimotoblog juga bro ??

ya2kzzz - 20 Februari 2012

maaf bro tidak bisa saya jelaskan disini..🙂

Ari CX Rider - 20 Februari 2012

PM aja kalo gitu🙂

arif rakhman - 20 Februari 2012

bagi PM-nya juga yahhh:mrgreen:

4. speedfreak79 - 20 Februari 2012

Waduh mas kok mengundurkan diri semua nih Blogger mojokerto,

ya2kzzz - 20 Februari 2012

sesuatu bro..😆

5. mariodevan - 20 Februari 2012

hmm……..

ya2kzzz - 20 Februari 2012

He’em..

6. Blackcat - 20 Februari 2012

Lho, ada apa nih mas bro?
Bukane mau ikut campur tapi ono rembug ya dirembug.😀
Tapi apapun keputusannya saya berpesan kalau kesasar di jogja silahkan kontak saya dan sedulur jogja yang lain. Kunjungan Semua sedulur jawa timuran tetap kami terima dengan tangan terbuka…😉

ya2kzzz - 20 Februari 2012

Terima kasih pak camat..barangkali sedulur jogja ada yang tersesat disini akan saya terima dengan selapang-lapangnya,,bagi saya perseduluran secara utuh dan tulus yang saya harapkan,,yang tidak terbatasi oleh organisasi..

7. bapakeVALKYLA - 20 Februari 2012

wah, ada apa sebenernya?

ya2kzzz - 20 Februari 2012

Ada apa hayo…??:mrgreen:

bapakeVALKYLA - 20 Februari 2012

hayo apa ada?

8. vixy182 - 20 Februari 2012

kata ariel..ada apa dengan mu ??:mrgreen:

ya2kzzz - 20 Februari 2012

kata ariel.. tak ada yang abadi..:mrgreen:

bapakeVALKYLA - 21 Februari 2012

kata ariel… “menghapus jejakmu”:mrgreen:

ya2kzzz - 21 Februari 2012

Enak bintang disurga..😆

bapakeVALKYLA - 21 Februari 2012

kupu2 malam wae😀

zaqlutv - 21 Februari 2012

request sing ono luna maya e donk..

9. Dr.Feelgood - 20 Februari 2012

waduh mas ya2kzzz, sangat disayankang sekali. ya tpi mu dikata apa lagi, semua kembali lagi kepada diri pribadi mas sendiri. yg penting masbro harus tetap mau untuk berbagi ilmu kepada semua orang diblog ini. semangat terus masbro ya2kzzz.😀

ya2kzzz - 20 Februari 2012

Keluar dari organisasi bukan berarti berhenti nulis bro..semoga kedepan tetap bisa berbagi, baik lewat tulisan dan tindakan nyata..amin..

Dr.Feelgood - 20 Februari 2012

ia mas sip, yg saya takutkan jangan sampai patah semangat itu aja mas heheh.. masih banyak jalan menuju roma klo kata pepatah bilang😀. amin mas saya selalu dukung sampean apapun itu yg penting positif.

ya2kzzz - 20 Februari 2012

terima kasih bro..🙂

10. Bonsai Biker - 20 Februari 2012

wong aku agi arep mlebu kok wis do metu kabeh
piye to

ya2kzzz - 20 Februari 2012

Wkwkwkwk… Lho sampeyan kan wes ono ket biyen toh kang..🙂

Amama Ali - 21 Februari 2012

Wedi nek do dibonsai:mrgreen:

ya2kzzz - 21 Februari 2012

Wkwkwkwk…:mrgreen:

11. joetrizilo - 20 Februari 2012

Jangan lupa laporan keuangannya diserahkan juga…. xixixixiii….

tetep semangat Cak!!!!

http://joetrizilo.wordpress.com/2012/02/20/prototype-mobnas-boneo-keren-euy-sayang-gak-dilanjut/

ya2kzzz - 20 Februari 2012

Wkwkwkwkwk…laporan pertanggung jawaban..:mrgreen: tentu saja masih semangat cak bro..🙂

12. zhe - 20 Februari 2012

0n0 opo iki mas?

ya2kzzz - 20 Februari 2012

Maaf bro tidak bisa cerita..🙂

13. Yoshi - 20 Februari 2012

Baru kemarin kampanye safety riding, kok sekarang mundur?
Rapuh banget brotherhoodnya😦

ya2kzzz - 20 Februari 2012

Dengan atau tanpa organisasi, kedepan tetap sosialisasi, mohon dukungannya..terima kasin..

14. smartf41z - 21 Februari 2012

satu lagi… ono opo to bro. sebagai member jatimotoblog, koboys, dan indomotoblog mohon saya dikasih pencerahan donk. di PM kalo boleh

ya2kzzz - 21 Februari 2012

Maaf sekali bro, saya tidak bisa cerita karena ini intern saya terhadap pihak yang bersangkutan, saya nggak mau berdampak pada member yang lain.🙂

15. zaqlutv - 21 Februari 2012

wah pada gak mau cerita yach, ya udah kalo gitu ngopi bareng aja gimana? mau toh?
tapi sopo sing bayari mengkok:mrgreen:

ya2kzzz - 21 Februari 2012

Ayoh ndang mrene bro..aku wes stand by nang warung iki..

zaqlutv - 21 Februari 2012

jam sakmene wis nang warkop..!!!!😯
enak e rek..😦
mengkok aku ada acara gila bareng dengan FR2 geng menur nang Surabaya.. mene ae nek aku ora muleh bengi..
no hapemu PM ae nang emailku, ketok kan address emailku..🙂

ya2kzzz - 21 Februari 2012

Ok cak bro..

16. uungferi - 21 Februari 2012

wahhhh ada apakah ini….??????

zaqlutv - 22 Februari 2012

AADY

Ada Apa Dengan Yayakzzz
:mrgreen:

ya2kzzz - 22 Februari 2012

woooogh ono maneh iki..:mrgreen:

17. celekitcelekit - 22 Februari 2012

yang penting tetep posting ya Mas

ya2kzzz - 22 Februari 2012

siap mas..terima kasih..

18. Hourex150L - 22 Februari 2012

weiiiiiihhh,,,,, sing penting KIP Bradehud aee Cak…..😀

ya2kzzz - 22 Februari 2012

Iya cak..🙂

19. andhi_125 - 23 Februari 2012

oalagh yak…ono opo tho iki??? keep seduluran !!!

ya2kzzz - 23 Februari 2012

opo ono toh??:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: