jump to navigation

Kakek-Kakek Narsis Pun Menyampaikan Pentingnya Safety Riding 8 Maret 2012

Posted by ya2kzzz in safety riding.
Tags: , , , ,
trackback

kkn.jpg
Bro sekalian mungkin pernah melihat acara aki-aki narsis ditrans tv. Ya acara yang yang menampilkan kengocolan dari roland surapradja dan omesh yang di bantu co-host denny candra, wendy cagur, kartika dan tata sivek. Edisi rabu kemarin agak istimewa yang membahas tentang moge aka motor gede.
tiga setia gara.jpg
Dengan bintang tamu Tiga setia gara dan Gemala yang ternyata mereka biker. Dahsyat bener bintang tamu kali ini, Tiga yang merupakan cewek bertato ini ternyata menyukai chooperūüėĮ tomboy bener..ya walaupun Tiga mengakui kegiatan bermotornya bukan untuk harian dan sekedar menyalurkan hoby imbuhnya.
gemalahanafiah11.jpg
Sedangkan Gemala dengan muka blesteran londo ini lebih menyukai motor enduro atau motor cross. Gemala sebagai host dari acara petualangan ini mengaku baru bisa naik motor sejak tiga tahun yang lalu karena tuntutan profesinya, dan ternyata kegiatan bermotornya sepertinya sudah menjadi candu tersendiri sampai sekarang. Yang perlu diacungi jempol, keduanya pun pernah jatuh dan sepertinya itu bukan menjadi penghalang untuk bermotor lagi.
08032012399-002.jpg
Acara KKN (Kakek-Kakek Narsis) ini selain menampilkan kengocolan dari pembawa acaranya, juga menampilkan keseksian dari co-host seperti kartika dan tata sivek serta keseksian dari bintang tamunya. Ya maklum sekali kalau jam tayangnya pun malem sekali sekitar jam 1/2 12 malam, malah kadang jam 1 juga pernah. Sebagai salah satu penggemar saya juga sering mantengin acara ini..:mrgreen:
08032012396-002.jpg
Ya walaupun acara KKN ini merupakan komedi situasi sekedar untuk hiburan semata, namun dalam acara kemari pun tidak lupa disampaikan tentang keselamatan dijalan dan safety riding. Roland Surapradja pun sepertinya terlihat fasih dalam menyampaikan tentang safety riding pada penghujung acara. Dari pemakaian peralatan keamanan sampai bagaimana harusnya sikap kita dijalan. Menurut saya patutlah di apresiasi walaupun cuma mendapat porsi yang sedikit. Tidak seperti acara yang sempat dibahas di artikel stand up comedy cak cafebiker disini , yang sangat disayangkan kontennya.., acara komedi sih komedi tapi ya penyampaiannya pun harus dengan bener lah jangan melakukan pembodohan terhadap pemirsa, karena tidak semua pemirsa tv bisa menyaring informasi dengan benar dan menelannya dengan mentah-mentah. Setuju nggak??

Ok itulah sekelumit dari saya, semoga berguna..

Keep safety dijalan bro…!!!

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. mas wahyu - 8 Maret 2012
2. Aa Ikhwan - 8 Maret 2012

yup keep safety

3. Ari CX Rider - 8 Maret 2012
4. raya - 8 Maret 2012

gak pernah nonton.. mendingan ngegame..

5. setia1heri - 8 Maret 2012
6. anharvictor - 8 Maret 2012

Biar dikit tapi kena kang… #ride with care n safety…

7. vixy182 - 8 Maret 2012

ane suka mandangin pengasuh kakek2 nya:mrgreen:

8. warung DOHC - 9 Maret 2012

tak selangi Hp cak cek shoot tivi ne iso bening! :mrgreen:

9. Dr.Feelgood - 11 Maret 2012

wow, foto cewe yg kedua mantap gan ngiler hahaha………..:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: