jump to navigation

Blogger Penyedia Jasa Pembunuhan Telah Ditangkap!!! 9 Maret 2012

Posted by ya2kzzz in serba serbi.
Tags: , , , , ,
trackback

e55dff7ca812591b4aa25e2330eb8b.jpg
Sempet kaget juga ada orang-orang yang membuat konten blog dengan hal-hal yang menyesatkan. Ada blog yang menawarkan jasa pembunuhan😯 Dunia makin gila saja nih,,jadi pengen ketawa tapi miris juga melihat berita di viva news disini .

Alhamdulillah sesuatu banget pelakunya sudah diamankan oleh pihak berwenang. “Masyarakat tidak perlu resah, mudah-mudahan dengan tertangkapnya pelaku ini bisa mengungkap apa motif dari kasus ini,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Putut
Eko Bayuseno. Walaupun masih diselidiki motif dari pembuatan blog ini.

Bila itu bener memang menawarkan jasa pembunuhan, nggak punya agama atau piye ya???apa segitu murahnya nyawa manusia??manusia kok seperti hewan yang bisa memangsa sesama manusia. Gila!!!bisa dibilang bego juga bisa-bisanya yang masang iklan terang-terangan kayak gitu.

Tapi yang lebih bego lagi si pengguna jasa, di viva news juga disini , isi dari blog tersebut salah satunya adalah tidak akan memberitahukan identitas si pemakai jasa. Nah kalau tertangkap ya jelas banget nantinya si pembunuh ya akan mengungkap lah,,masak mau masuk penjara sendirian. Hadewww…geblek nih orang!!!

Yang bisa diambil hikmahnya, kita pun sebagai pengguna fasilitas internet harus selektif dalam memilih konten yang kita akses didunia maya. Namanya juga dunia maya, kita nggak tahu berhadapan sama siapa. Kerap terjadi penipuan dan penyesatan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab. Mending menikmati blog-blog otomotif yang sangat dinamis ini..😉 ngiklan dikit..:mrgreen:

Ok itulah sekelumit dari saya, semoga berguna…

Keep safety dijalan bro…!!!

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. anharvictor - 9 Maret 2012

Pertamaxxxx….

ya2kzzz - 9 Maret 2012

Wow…banter men..sambungan opo iki??

anharvictor - 9 Maret 2012

Fiber optic…. Wkwkwkw….

2. Aa Ikhwan - 9 Maret 2012

Alhamdulillah tertangkap.. mesti diusut yg lainnya

ya2kzzz - 9 Maret 2012

Harusnya gt a’..menyesatkan tuh kontennya..

3. boerhunt - 9 Maret 2012

walahh..bener2 baru tau..ada toh..benar2 atau itu hanya orang iseng ?

nitip cak..
http://boerhunt.wordpress.com/2012/03/09/beberapa-hal-yang-mengganjal-tentang-langkah-3-menteri-menyangkut-mobil-murah/

ya2kzzz - 10 Maret 2012

Br ketangkep bro,,kit a nantikan nerita selanjutnya..

4. Dr.Feelgood - 9 Maret 2012

ngeri mas, kebetulan ane juga tadi bikin artikel macam gini, cek aja silahkan. dan ketangkepnya di tempat tinggal ane mas, di bandung… sialan tuh penjahat

ya2kzzz - 10 Maret 2012

Wah deket Rmh bro?oranh nhgak waras Kali ya..

Dr.Feelgood - 10 Maret 2012

ia masbro bikin perasaan ane jadi gk tenang neh😥

5. mas wahyu - 9 Maret 2012

Wow parah

6. dsatria - 10 Maret 2012

berani banget ya pembunuh bayarannya…

ya2kzzz - 10 Maret 2012

Orange nggak waras bro..

dsatria - 10 Maret 2012

cari sensasi kena batunya… bikin blog kok aneh aneh… ya

7. andhi_125 - 10 Maret 2012

untung blog-ku ora di sweeping:mrgreen:

ya2kzzz - 10 Maret 2012

Wkwkwkw….untung nggenku Wes ya amanno mas..:mrgreen:

8. vixy182 - 11 Maret 2012

gila tu kalo bikin jasa kaya gitu.kaya di film2 aja

ya2kzzz - 11 Maret 2012

asli koplak bro..

9. kawanlama95 - 16 Maret 2012

Saya mau kenal jadinya , kabarnya orang klender jakarta timur katanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: