jump to navigation

Mesin4tak pamit undur diri dari Indomotoblog 19 Maret 2012

Posted by ya2kzzz in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

image

Seperti halnya roda, kehidupan itu selalu berubah, kadang di atas kadang dibawah. Seperti halnya juga manusia yang tercipta sebagai makhluk yang sangat dinamis dan mudah berubah tergantung lingkungan dan tujuannya dalam pencarian jati dirinya. Apakah menjadi lebih baik pada akhirnya?entahlah,,menurut saya baik belum tentu menurut sampeyan baik juga, begitupun sebaliknya, menurut sampeyan baik belum tentu menurut saya baik juga.

image

Dalam tulisan ini, saya Ata surya alam mengundurkan diri dari indomotoblog. Merupakan suatu yang membanggakan blog kecil dari daerah kecil seperti saya pernah bergabung sebagai anggota indomotoblog. Namun seperti yang saya tulis diatas roda kehidupan selalu berputar dan mudah berubah. Dan sungguh tidak ada niatan yang buruk dalam pengunduran diri saya dari indomotoblog. Pengunduran diri ini pun tanpa adanya interfensi dari pihak mana pun dan murni keinginan pribadi.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada kang taufik dan kang elsa barto telah memperkenankan blog kecil saya pernah menyinggahi agregator indomotoblog. Semoga kedepannya silaturakhmi akan tetap terjaga. Amin

Salam mesin4tak.wordpress.com

Komentar»

1. mas wahyu - 19 Maret 2012

Nimbrung aja dech

2. vixy182 - 19 Maret 2012

kok pada ngundurin pd indomotoblog sih bro…

3. Gianluigi mario - 19 Maret 2012

kenapa mas ata? jadi ikut sedih..

4. Maskur - 20 Maret 2012

lho kok

5. yisha - 20 Maret 2012

kok? tetap semangat yaaa……….. 🙂

6. Ari CX Rider - 20 Maret 2012

why mas broo ??

7. setia1heri - 20 Maret 2012

titi dj kawan…hehehehe😀
sipenting lak tetep ngopi2 ta?😀

http://setia1heri.wordpress.com/2012/03/20/sumber-bencono-lagi/

8. Dr.Feelgood - 22 Maret 2012

waduh kang, kenapa? ko mengundurkan diri lagi…. 😦

9. motorcycyle exclusive - 26 Maret 2012

patut di sayangkan hal itu kalau tidak ada alasan mendasar,,,,,,sebagai ajang silaturahmi,,,blog juragan juga sudah nongol di blogrol http://motorcycleexclusive.blogspot.com/2012/03/body-of-worlds-fastest-motorcycle.html semoga antar blog roda 2 terjalin persahabatn yang erat

10. enth - 27 Maret 2012

semoga indomotoblog tidak hanya dimanfaatkan sebagai sarana untuk ngeksis semata, setelah terkenal…………………lalu keluar

11. cars news reviews - 5 April 2012

absen malem

Medium - 28 April 2012

kena deh…..:mrgreen:

12. andikakusumaharyanto - 17 April 2012

selamat menempuh hidup baru cak hehehehe😀

13. m syafaat kurniawan - 29 Desember 2012

dimana pun brada yg penting tetep jg silstu rohmiiii


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: