jump to navigation

Rumor Lahirnya Tiger 150 Bukti AHM suka main keroyokan… 28 September 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

AHM sebagai salah satu raksasa ATPM di Indonesia ternyata masih belum puas dengan kedikdayaannya,brand dengan lambang sayap ini mulai menggeliat di berbagai sisi dunia otomotif…

Kita tentu hobi melihat motoGP atau setidaknya tahu lah..disini Honda menurunkan “kesatria”nya tidak hanya 2 tapi 3 sekaligus,,wow…,dibekali dengan kuda besi dengan kekuatan penuh..,hasilnya Casey stoner “nangkring” dipuncak klasemen…Di dunia otomotif indonesia..dari CBR 250 yang langsung di adu dengan Ninja 250,,new blade face to face dengan jupiterZ,,dan sekarang rumor yang sedang berkembang tiger yang akan di adu dengan vixion…hadew…agresif banget si sayap merah ini..Rujukan dari IWB dan Mbah dukun ini, menurut mesin4tak sebagai bukti Honda yang tidak mau kalah diberbagai lini. Tiger rencananya akan didown grade menjadi 150cc,head to head dengan vixion…wow..this is the real vixion killer…, rangka delta box, suspensi monoshock, fuel injection..vixion banget kan???

Kata orang bijak, segala sesuatu pasti ada konsekwensinya..setiap tindakan ada akibatnya..dengan “manuver” honda seperti sekarang mungkin ada pihak yang setuju dan juga yang bersebrangan, mungkin ada yang bilang honda plagiat, nggak ada bedanya donk dengan pabrikan cina dulu yang “kopas” produk2 jepang???masih ingat kan produk cina pertama masuk Indonesia dulu, mereka tinggal  jiplak motor2 yang sudah ada dengan kualitas mesin amburadul (dulu teman ada yang curhat):mrgreen:

Terus dengan di down gradenya tiger mungkin ada yang beranggapan bukan naik kelas malah penurunan “derajat” dari sosok tiger yang gagah dan sudah “mengaum” di pasaran otomotif Indonesa sejak dulu, jika pasaran mulai lemah mau gimana lagi??kalau pasaran sudah jenuh dengan produk tersebut mau gimana lagi???tapi untuk kepentingan yang lebih besar ( konsumen motor ) tapi tidak naif juga untuk bisa merebut market share yang lebih luas kenapa tidak???toh dengan ini dampak baiknya kembali untuk konsumen, konsumen semakin banyak pilihan produk motor, dan efek yang lebih besar lagi harga bisa mulai bersaing dan tidak di dominasi salah satu produk…dan tentunya kualitas yang harus di jaga..bener gak brow..??

Komentar»

1. jarjid - 28 September 2011

aye

2. cafebiker - 28 September 2011

sip

3. Mupenk - 28 September 2011
4. motorjoss - 28 September 2011
5. mbr666 - 28 September 2011
6. Datuk - 28 September 2011

awas, dikeroyok fbh😀

7. karis - 28 September 2011
8. ridermatic - 28 September 2011

Oc…

9. Pak_Lurah - 28 September 2011

Nice article brow…

10. zaqlutv - 28 September 2011

diet kubikasi

11. dave - 28 September 2011

gak setuju,,
kelas 200cc nya honda bakal kalah dong nti ma scorpio,,
ma p220,,
nti bikin produk laen lagi buat ngalahin yg kelas 200cc?
ngelawak itu mah,,
mening bikin baru buat ngalahin vixion..
kalo reborn tiger buat yg lebih ok,,
injeksi,, monoshock,, dsb,,
terus harga sama gt,,
biar value for money nya ada..
tiger kan overprice,, hehe.. imho..
supaya tetep bisa bersaing ma scorpio & p220..

Ya2kzzz - 29 September 2011

nanti kita lihat sama2 jadinya kayak gmn….😉

mas aa - 30 September 2011

se7

12. Darmawan - 28 September 2011

gambar next tiger mana nih?

Ya2kzzz - 29 September 2011

blm kang…sabar…bayangin vixion kali kang… :mrgreen:

13. Tulus_Budi - 30 September 2011
14. ipanase - 30 September 2011

keroyokkkkkkkkk, hajarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, bakarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

15. daR250 - 14 Maret 2012

jagung kali…

16. INTROSPEKSI - 30 Oktober 2012

: Bocoran nih.. di Jepang sana, Perdana Menterinya pernah memanggil bos-bos perindustrian otomotif. Demi memenangkan perang industri di asia dan eropa, mereka harus kerjasama. Jadi tidak ada yg namanya Jeruk makan Jeruk (Jepang bersaing dgn Jepang sendiri). Mereka berkoalisi, misalnya Yamaha dgn Honda, Kawasaki dgn Suzuki, Yang ada Kita semua dibodohi, dibikin gimana caranya membeli produk mereka, bahkan menunggu2 kehadiran variannya, padahal apapun merknya, income terbesar negara itu dari pembeli fanatik di Indonesia. Itu baru sektor Motor, ada Mobil, segala jenis Elektronik, dll. Itu baru negara Jepang.. belum negara China dgn trik dagangnya yg lain..
~Kapan Rakyat Indonesia akan maju kalau kita masih jadi Bangsa yg Konsumtif dan sarat Korupsi, bukan Bangsa yg Produktif dan Jujur!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: