jump to navigation

Phillips Island milik stoner???belum tentu… 16 Oktober 2011

Posted by ya2kzzz in motoGP.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Track record Stoner di kandangnya sendiri memang luar biasa bro..bayangin saja, dari tahun 2007-2010 bersama Ducati doi nggak pernah absen naik podium. Tapi bagaimana dengan tahun ini??Tahun ini Phillip island memang spesial buat stoner, penguncian title sebagai juara dunia bisa dilakukan disini. Gimana stoner nggak habis2an..,supaya bisa merayakan gelar juara dunia di kampung halamannya…, terus bertepatan dengan dengan hari ulang tahunnya juga..waah bisa jadi kado spesial bro.., apalagi sekarang dengan tim barunya, RC212V tunggangannya sudah terbukti kehandalannya..dominasinya sudah terlihat dari awal musim, dan sepertinya settingan motor sudah se”darah” dengan si Ausie ini. Tapi apakah tekanan ini sanggup di handle oleh si ausie??

Disisi lain.. Lorenzo sebagai rival terdekatnya juga tidak bisa di anggap sebelah mata bro..pembalap dengan konsistensi yang luar biasa. Dari 15 putaran yang diselenggarakan cuman 2 kali gagal podium. Juara dunia tahun lalu ini lah yang akan mengganjal langkah stoner kali ini. Dengan selisih 40 point lorenzo harus bisa podium kalau ingin mencegah langkah stoner merayakan juara dunia di kampung halannya. Yaa walaupun lorenzo pesimis bisa menghambat langkah stoner..

Satu lagi pembalap yang bakal menghambat stoner, marco simoncelli..pembalap Honda gresini ini hari ini mengukir prestasi dengan start di urutan ke 3. Simoncelli ternyata mengincar podium di phillip island..

“Saya pede untuk besok dan berharap menyelesaikan balapan dengan bisa naik podium. Saya senang bisa kembali di barisan depan, dan juga karena mendapat hasil bagus di Motegi, serta dapat membuat kemajuan setiap sesi latihan sejak hari Jumat.”

Gaya balapnya yang agresif tentu nggak akan dipandang sebelah mata oleh pembalap lain…

Satu lagi faktor yang bisa menghambat adalah masalah aspal.Stoner, Lorenzo maupun rossi mengeluhkan kurangnya grip pada ban. Banyak yang Bumpy (lobang/benjolan). Ben spies yang merasakan akibatnya, doi nyungsep ke gravel yang membuat dia harus mengalami memar2 ditubuhnya. Beruntung dia masih bisa balap dengan urutan start no.7…

Prediksi mesin4tak :

  1. Stoner
  2. Lorenzo
  3. simoncelli

Kalau prediksi bro sekalian????monggo di share sambil menikmati semilir angin..:mrgreen:

Sumber: motogprace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: