jump to navigation

Pasukan Suzuki Di Tokyo Motor Show 2011 (part 1).. 16 November 2011

Posted by ya2kzzz in motor, News.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Header tokyomotorshow.com

Tokyo Motor Show yang akan berlangsung awal desember nanti tentu akan menjadi moment yang berharga bagi pabrikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Begitu pula dengan Suzuki tentu tidak aka melewatkan salah satu gelaran pameran terbesar se-asia ini. Kira2 “pasukan” apa yang akan di bawa kesana untuk ikut memeriahkan Tokyo Motor Show??mari kita lihat bersama2…

1. e-Let’s electric scooter

Dari namanya saja sudah terlihat kalau ini merupakan motor listrik..e-let’s menawarkan performa yang gesit, getaran yang rendah, akselerasi halus dan tentu saja nol emisi gas buang. Dengan sekali charger bisa menempuh jarak 30km..cocok buat ibu2 ke pasar,,:mrgreen:

2. ET4d

Dilihat dari bentuknya saja aneh banget bro..ET4D ini juga kendaraan listrik. Kecepatannya 6km/jam..disalip orang lari2 pagi ne..:mrgreen: dengan sekali charger bisa menempuh jarak 33km. Kira2 termasuk mobil atau motor nih..pembuktian bisa dilakukan dengan masuk tol..:mrgreen:

3. GW250

Motor yang rencananya ngaspal di indonesia tahun depan ini bisa dibilang jagoan baru suzuki indonesia. Peranakan langsung dari sang legenda B-King ini memiliki kompor dapurpacu 250cc, SOHC, 2 cylinder inline yang dapat menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi pada 22 Nm pada 6.500 rpm. Siap2 dompetnya bagi penggemar motor suzuki di indonesia..:mrgreen:

4. Gladius 400 ABS

Motor trellis yang sekarang sering dibicarakan, ya ini merupakan trellis versi dari suzuki..berkubikasi 400cc V2 liquid cooler DOHC..pantengin saja tuh mesin V-twinnya yang padat berisi..tapi sayang kok ya suspensi depan nggak upside-down..Seandainya motor ini datang ke indonesia pasti bisa banget ke-prestisan nama suzuki di Indonesia..

Komentar»

1. mas wahyu - 16 November 2011

Sipg
Absen dini hari
http://wahyuvixi.wordpress.com/

Ya2kzzz - 16 November 2011

enggeh…monggo…

2. cafebiker - 16 November 2011

ho’o

Ya2kzzz - 16 November 2011

apik makelare..

3. mbr666 - 16 November 2011
Ya2kzzz - 16 November 2011

tidak bisa dipandang sebelah mata..

4. Pak Bambang Nunggang Byson - 16 November 2011

turunin jadi 250cc tu yang 400, pasti laris

Ya2kzzz - 16 November 2011

Memang keren pak…bisa lawan trelisnya honda

5. bimo96 - 16 November 2011

keren

Ya2kzzz - 17 November 2011

jos..

6. agoey - 17 November 2011

gladius tuh keren.. trelis… coba suzuki bikin versi 150cc nya keren dah..

http://agoey.wordpress.com/2011/11/17/kawasaki-ninja-250-r-dalam-anime/

Ya2kzzz - 17 November 2011

nunggu honda kali bro..:mrgreen:

7. setia1heri - 17 November 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: