jump to navigation

Motor V10 8000cc…!!! 19 November 2011

Posted by ya2kzzz in fun, motor.
Tags: , , ,
trackback

2009_dodge_viper_srt10_coupe-pic-9065052110341032002.jpeg
Didunia ini memang tidak ada yang nggak mungkin kalau kita berusaha..🙂 Allen millyard merupakan salah satunya yang mau berusaha..orang yang penuh imajinasi dan kreatifitas ini mencangkokkan dapur pacu dari mobil viper ke motor bro…yup viper yang merupakan mobil dari pabrikan dodge ini memiliki konfigurasi mesin yang luar biasa..V10 yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 500bhp…
scr000068.jpg
Motor super ini dijuluki millyard viper V10..tentunya motor ini cuman sebagai prototipe saja bro..lihat saja tuh mesin yang nangkring begitu besarnya..pengereman mengandalkan kaliper ganda..maklum tenaga yang begitu besar harus bisa ditaklukan..mari lihat penampakannya saja sambil bayangin larinya kayak gimana…:mrgreen: nah misal ini ada disini, alay mana yang berani macem2…:mrgreen:
scr000067.jpg

millyardv10.jpg

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. cafebiker - 19 November 2011

gendeng

Ya2kzzz - 19 November 2011

jooozzz…

2. cafebiker - 19 November 2011

gen

3. cafebiker - 19 November 2011

deng

4. aam sbb rr - 19 November 2011

keren! modar seng ngejer iki motor

Ya2kzzz - 19 November 2011

raja jalanan..:mrgreen:

5. Hourex150L - 19 November 2011

WAATTT.. berapa DK tuh..

Ya2kzzz - 20 November 2011

500bhp…:mrgreen:

6. bimo96 - 19 November 2011

doyan bensin tuh

Ya2kzzz - 20 November 2011

so pasti..:mrgreen:

7. mas wahyu - 19 November 2011

Ngawur,tp jozz

Ya2kzzz - 20 November 2011

setujuu..:mrgreen:

8. Wiro Sableng - 19 November 2011

Sangaaaarr….!!

Ya2kzzz - 20 November 2011

sip..

9. warungbaksosabar - 20 November 2011

ngeliat velgnya.. pasti dimodif undur2 ala tren modif skutik di Indonesia:mrgreen:

Ya2kzzz - 20 November 2011

kalau ini memang kegedean mesin..:mrgreen:

10. meitanteiamiterasu - 20 November 2011

satu kata… motor gila bin.uedieannnn

Ya2kzzz - 20 November 2011

4 kata bro..:mrgreen:

11. ipanase - 20 November 2011

10.000 cc koq cuma 500 hp??????wahhh

Ya2kzzz - 23 November 2011

8000cc mas..

12. primandita - 23 November 2011

jadi pengen denger tarikannya…..

Ya2kzzz - 23 November 2011

tariiik maaaang..:mrgreen:

13. sigit_shandi - 7 Mei 2015

motor ini ada di youtube juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: