jump to navigation

Yamaha Yang Mampu Memberi Bukti Bukan Hanya Bayangan Semu 16 Maret 2012

Posted by ya2kzzz in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Weits penampakan next vixion rupanya sudah tertangkap kamera mata mata aka spycruut spyshoot. Ya walaupun saya sendiri sangsi itu benar benar photo hasil dari mata mata bayaran (dengan sengaja oleh orang dalam) atau enggak. Tentu ini menjadi berita yang sangat membahagiakan bagi penggemar yamaha karena vixion dalam 2011 kemarin merupakan raja sport tanah air. Ya walaupun photo tersebut todak terlalu jelas, tapi detail kasar seperti RDB, lampu belakang, swing arm lumayan bisa meraba lah penampakan aslinya seperti apa. Mungkin yang patut disoroti ternyata yamaha sudah tidak pelit lagi dengan memasang RDB. Bagaimana dengan honda?

image

Dalam hal ini yamaha sudah menang 1 langkah menurut saya. Kenapa?bro sekalian tentu ingat bagaimana gembar gembor honda yang akan mengeluarkan tandingan di kasta sport yang bertajuk vixion killer, yup dia adalah teralis. Dari akhir tahun kemarin honda sudah menghembuskan isu tentang brojolnya si teralis melalui jepun yang di korek cak IWB. Namun nampaknya sampai sekarang tanda tanda brojolnya si teralis pun belum ada sampai sekarang. Hanya bayangan semu yang di ungkapkan lewat tulisan doank bagaimana kira kira bentuk penampakan dari teralis ini. Ya kalau sekedar bayangan saya rasa eemua orang pasti lama lama bosan kan..nah nampaknya celah ini dimanfaatkan oleh yamaha untuk menepis isu teralis.

Disini yamaha sudah bisa memberikan bukti dari pada janji janji yang nggak pasti. Dan tentunya pecinta otomotif lebih senang lah membicarakan yang jelas jelas ada barangnya, dari pada ngomong ngayal ngalor ngidul cuma dengan bayangan semu yang gak tahu jeluntrungannya kemana. Seandainya gini, seandainya gitu, coba begini, coba begitu, seperti motor ini, seperti motor itu, mesinnya gini, mesinnya gitu……halah ruwet cak!!gak jelas!!

Ok itulah sekelumit dari saya semoga berguna…

Keep safety dijalan bro…!!!

Komentar»

1. fitriansyah - 16 Maret 2012

no 1

2. anharvictor - 16 Maret 2012

Jadi galau aku… Pilih yang mana ya..m

ya2kzzz - 17 Maret 2012

Sesuai selera..

3. mas wahyu - 16 Maret 2012

Trelìs pagar rumah cuma isu,aslinya gak ada. :mrgreen:

ya2kzzz - 17 Maret 2012

Wkwkwkwk…palingan bro.. :mrgreen:

4. blade-in - 16 Maret 2012

gara-gara p200ns, si trelis layu sebelum berkembang ….

ya2kzzz - 17 Maret 2012

Sakno…banyakqn janji seh…

5. jnakawara - 17 Maret 2012

hampir pindah ke lain hati…
mampir ngopi dulu bro ..

Jupiter Z Sang Pewaris Tahta


yukk

ya2kzzz - 17 Maret 2012

Pindah ke lain hati juga g masalah bro, sesuai selera..

6. andhi_125 - 17 Maret 2012

inpo yakz…yang bener sangsi, bukan sanksi…definisi-nya beda banget lho….
sangsi : meragukan
sanksi : hukuman CMIIW :mrgreen:
(di-trash aja karena OOT 😆 )

ya2kzzz - 17 Maret 2012

Nice inpoh gan terima kasih..

7. tiger250 - 17 Maret 2012

Lho wong spy shootnya vixion cuma difacelit aja kok,gak ada yang istimewa,kecuali spy shootnya yamaha benar2 motor baru itu baru luar biasa.
Honda strateginya gak pakai spy shoot kayak yamaha,tau2 mbrojol gt………

8. Dr.Feelgood - 17 Maret 2012

new vixion keren, lebih padat berisi, terutama terlihat dari bagian tengah ke belakang. ini baru bukti bukan hanya janji2 yang tak pasti xixii…… :mrgreen:

9. ekanotix - 19 Maret 2012

udah lupa bung sama kejutan2 honda?? hahhaa… noh liat honda vario 125 injection,, harganya lebih murah dari pada yamaha xeon…hahhaa…dari segi fitur dan teknologi,,honda memang lebih unggul.. 🙂 kita buktikan aje yang beli yamaha tuh cuma liat dari tampilan doank…hahha… yang beli honda tuh orangnya waras,, liat mesin bung,,bukan liat bungkus..kalo liat bungkusan bagus mah tinggal dateng aje ke bengkel modifikasi,,beress,,,wkwkwkww… viss…

10. rumput Bergoyang - 27 Maret 2012

Honda itu cerdas bro..
paling Honda ngeluarin produk Vixion Killer klo Vixion baru udah keluar
maklum sebagai penghambat laju New Vixion

11. orang.ireng - 30 Maret 2012

sepertinya bentar lg bakal dilaunching tuh
kita tunggu aja tgl mainnya
begitu jg dengan tgl main Honda ngeluarin Vixion killer

12. offshore company - 9 Oktober 2012

ayo ayo sedikit lagi honda . . . . . . . . . . . . . banggakan masyarakat indonesia yang sudah menanti sampai susah tidur n kepalanya pada botax mikirin si teralismu. . . . . . .

13. INTROSPEKSI - 30 Oktober 2012

: Bocoran nih.. di Jepang sana, Perdana Menterinya pernah memanggil bos-bos perindustrian otomotif. Demi memenangkan perang industri di asia dan eropa, mereka harus kerjasama. Jadi tidak ada yg namanya Jeruk makan Jeruk (Jepang bersaing dgn Jepang sendiri). Mereka berkoalisi, misalnya Yamaha dgn Honda, Kawasaki dgn Suzuki, Yang ada Kita semua dibodohi, dibikin gimana caranya membeli produk mereka, bahkan menunggu2 kehadiran variannya, padahal apapun merknya, income terbesar negara itu dari pembeli fanatik di Indonesia. Itu baru sektor Motor, ada Mobil, segala jenis Elektronik, dll. Itu baru negara Jepang.. belum negara China dgn trik dagangnya yg lain..

~Kapan Rakyat Indonesia akan maju kalau kita masih jadi Bangsa yg Konsumtif dan sarat Korupsi, bukan Bangsa yg Produktif dan Jujur!


Tinggalkan komentar