jump to navigation

Pencitraan Suzuki : Tak Ada Gladius, Inazuma Pun Jadi.. 23 November 2011

Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Suzuki B-King 2008

Ya sebelumnya pada coret2an saya sebelumnya disini yang menyebutkan gladius yang menurut M4T cocok banget sebagai maskot suzuki memang jauh banget dari kenyataan..bisa2 nungguin sampai tua, gladius baru nongol disini.. :mrgreen: nah yang ada di depan mata sekarang adalah WG250 yang siap ngaspal pada semester 1 tahun depan dengan harga sekitaran 40juta..menurut dapurpacu.

GW 250 / Inazuma

Mari kita obrolkan khas obrolan nunggu angkot..pertama lihat dari segmentnya, GW250 yang merupakan motor bugil alias naked bike ini merupakan jenis motor touring yang bisa dilihat dari stang yang tinggi. Positifnya kalau diajak riding jarak jauh tentu saja nggak bikin punggung encok, pegel dan linu. Dikelas 250 naked saat ini yang ane tahu suzuki satu2nya The Big 4 yang bermain sendiri..CMIIW suzuki terbilang cukup berani di era sport yang sangat terbatas…nah dengan nggak ada teman joget di segment ini tentu saja salah satu keuntungannya ya produk ini yang dilirik pasar..1 poin citra yang bagus untuk suzuki..

Kedua, Disain dan perfoma yang diusung oleh suzuki dengan GW250 ini terbilang sangat mumpuni lah..mengusung mesin 250cc,2 cylinder inline yang saat ini cukup digemari, tenaga yang dihasilkan sebesar 24hp juga sahat menggiurkan, fuel injection juga sekarang lagi gempar2nya..ya walaupun SOHC, tapi bisa lah ditutupi dengan disain yang menawan..lagian nggak semua orang paham bedanya..termasuk ane :mrgreen: dari segi disain, menurut ane juga keren..terang saja bro inazuma ini merupakan peranakan dari B-king yang sudah tersohor dimana2..selengkapnya tentang detail bisa merujuk ke kang taufik disini. tambah 1 poin lagi untuk citra suzuki.

Ketiga, Harga..yup memang cukup krusial..motor bagus dengan harga mahal ya sama saja bohong..laku sih laku tapi tentu saja dengan segment yang terbatas pula..seting harga yang tepat memang sangat diperlukan, bro semua tentu pernah dengar istilah, “ono bondo ono rupo” atau kalau di translate, harga menentukan kualitas..nah di era yang berkembang ini konsumen lebih banyak memilih harga yang sedikit mahal tapi dapet barang yang berkualitas..tentu saja harga juga yang menentukan prestis dari suatu produk..Hubungannya dengan GW250, mau ditempatin dimana harga GW250 yang bisa dibilang barang berkualitas dan prestisnya juga dapet..??dari dapurpacu katanya akan seting dikisaran 40juta, nah menurut ane sih sudah pantes lah harga segitu buat memboyong peranakan B-king ini pulang..apalagi bisa dipangkas lagi kurang dari 40juta..kisaran diatas 35juta pantas lah untuk disebut motor premium..IMHO yup tambahan 1 poin untuk Inazuma mendongkrak citra suzuki yang tenggelam oleh citra satria fu..Lhooo kok???!!!glodak..!! :mrgreen:

Itulah 3 point untuk suzuki…Dengan datangnya GW250 tentu sangat bisa meramaikan suasana pertarungan sport 250 tahun depan..ya semoga saja citra suzuki semakin terdongkrak…nah bagaimana dengan honda, yamaha, dan kawasaki??nggak tertarik datengin yang bugil2 juga??? :mrgreen: monggo dishare sambil menikmati semilir angin… 🙂

Komentar»

1. cafebiker - 23 November 2011

gak iso menggaet cewek :mrgreen:

Ya2kzzz - 23 November 2011

Kalau buat menggaet cewek ya pakai fu.. :mrgreen:

2. mas wahyu - 23 November 2011

Sip,apik

Ya2kzzz - 23 November 2011

Sesuatu banget.. :mrgreen:

3. mbr666 - 23 November 2011
Ya2kzzz - 23 November 2011

Saya juga.. :mrgreen:

Polenk Merkesenk - 23 November 2011

Idem…

4. ayumi jadi jadian - 23 November 2011

mantap

Ya2kzzz - 23 November 2011

joozzz.. 🙂

Ya2kzzz - 23 November 2011

Joozzz..

5. vanz21fashion - 23 November 2011

Gatau knp pas tau SOHC udah ga tertarik lagi -.- BTW.. ngomongin soal suzuki.. masarin moge-nya ga serius neeeh… gaungnya kurang terdengar dan bahkan kata sebagian orang beli moge dari suzuki langsung bisa lebih mahal dari IU -.-

Ya2kzzz - 23 November 2011

mungkin promosi gede2 waktu barangnya sampe sini kali bro.. 🙂


Tinggalkan komentar