Simpang Siur dan Pencitraan Honda.. 17 November 2011
Posted by ya2kzzz in ATPM, motor.Tags: atpm, honda, kepercayaan, matic, mesin4tak, next sport, pencitraan, penjualan, vtr 250
trackback
Gelegar rilis motor yamaha maupun honda memang begitu menggema di dunia maya, mulai dari honda yang digadang2 meluncurkan varian2 sport yang belum tentu juga keberadaannya..yamaha yang juga tidak jelas pula mau menyerang balik honda dengan R15nya..
Yang namanya mencari uang di ladang yang sama(pasar otomotif roda dua) ya wajar juga kalau senggol sana senggol sini..asal nggak dengan cara yang nggak terpuji saja..iklan yang menjatuhkan nama ATPM lain misalnya…persaingan sportif yang menguntungkan konsumen..baru itu yang ditunggu2..produk yang unggul dikelasnya dari segi mesin ataupun tampilan misalanya..konsumen kan nggak mau rugi..aka pembeli adalah raja..janji2 seh boleh saja kalau ditepati asal nantinya nggak bikin kecewa konsumen…bisa saja konsumen lari gara2 sudah kecewa…karena menurut pemikiran ane kepercayaan itu mahal harganya…karena mengembalikan kepercayaan itu sulit..
Balik lagi ke pertarungan, honda, pada tulisan saya sebelumnya disini,berita yang ane serap sebelumnya itu, sudah mempersiapkan 6jagoan(2matic,2bebek sport,1sport trelis,rencana CBU 250)dengan berkembangnya berita, honda mempersiapkan 3 varian sport..(next tiger,trelis,sport fairing) yang saya serap dari dapur pacu..yang katanya vairing dipersiapkan untuk membunuh R15 yang belum tentu ngaspal juga..berita selanjutnya, yang ane tulis disini, honda belum ada target 2012 nanti…terus berita yang baru saya baca kemarin di sini, honda yang mau menguasai pasar sport tanah air..nah loh bingung nggak???kebanyakan berita… terus terang ane bingung…sepertinya berita simpang siur nggak karuan jeluntrungannya…help me plis.. 🙂
ok lah anggep saja masalah ekonomi bukan suatu masalah yang berarti,,seperti masalah tetekbengek liquiditas, krisis finansial, krisis ekonomi, krisis perbankan…malah ruwet.. ane malah ngerasakan krisis kepercayaan.. 🙂 kalau memang terancam dengan dengan hadirnya R15 kenapa nggak brojolin duluan saja..???nyolong start kalau urusan gini kan nggak kena pinalti..malah dapat acungan jempol…dengan brojolin duluan tentu bisa sangat menguntungkan kan???keluarin 1 produk motor sport dari rencananya saja, ane yakin dampaknya baik pada honda..awal tahun bisa menjadi awal yang baik juga buat cita2 honda yang ingin menguasai pasar sport tanah air…atau mungkin sportnya masih riset???sampai kapan???nah kalau kendaraannya masih riset ya datengin saja tuh farian yang sudah ada..VTR250 CBU misalnya..ya walaupun harganya selangit..pasti ada yang beli kok..mobil yang harganya milyard-an saja laku disini..dengan datengin VTR, menurut ane merupakan sarana pencitraan yang sangat bagus buat pencitraan honda yang ingin menguasai motor sport..tentuny bukan sebagai ujung tombak penjualan, tapi sebagai pencitraan nama honda saja..istilahnya ane lupa.. harap maklum.. 🙂 nah kalau ujung tombak ya serahkan saja kepada maticnya dengan penyumbang terbanyak penjualan..yaitu sebasar 50 % atau setengah dari total penjualan motor honda sebanyak 3,61juta unit kendaraan..per oktober 2011..
biasa,,, strategi psy war..
kuat2an lah….
adu urat..
Wajar
sip
Perang urat syaraf…..
asal nggak adu jotos..itu namanya ndesooo…
ijin nyimak dulu ah .. .
monggo.. 🙂
betullll
sip…
betul itu…
muosokkkk Honda AHM pabrikan besar kok terima jadi follower sihhhh….
malu dong…
Matic…ngikutttt…keduluan Kymco dan Yamaha
Sport Injection….belum punya….keduluan Yamaha
Trail…belum punya…keduluan Kawasaki…
Roda-3…belum punya…keduluan Viar….
salam ngabretttt…
ok..salam ngabretttt juga..
Yang jadi masalah, kenapa follower jadi rajanya penjualan motor di Indonesia? xixixi ngabreeeet laaah …
karena niru itu aseeeekkkk..
biar penonton nggak kecewa kasih contoh 1 laah.. 🙂
wkwkwkwkw…
uDien…soalnya belum bosen sama bebeknya…
lagi-lagi yg dijual karena kapasitas produksinya……..
wuzzzzz….
justru jadi follower bisa mematikan karena sudah mengetahui kelemahan yang ada pada produk lawan 😀
copas, modif, rilis.. jozzz,,,
ini baru manteb
mangtaaaffff..
::MEMANTAU SAJA::
Nitip lapak:
http://www.bikers86.co.cc/2011/11/foto-candid-dari-newbie.html
inggih monggo mas bro.. 🙂
sport Honda Masih jauh..
sepertinya begitu..
Ibarat p’tempuran Honda tu defensif, dia b’tahan smbl mempelajari kelebihan n kelemahan lawan, stlh tu baru melakukan serangan blk smp lawan tdk b’kutik.
joozzz..
pilih honda
pilih 7icons saja..
Cherry Belle wae
penting nongol terus di media, biar ga tenggelam
nah ini strategi handal..
snjata terakhir,tawuran,wis mentok..
kayak anak SMA..
pencitraan nama = flagship maksudnya mas? :
nah itu kali ya..